Beranda SABISTRIMING #balbalanshow FULL TIME: Manchester United 2-1 Liverpool

FULL TIME: Manchester United 2-1 Liverpool

3 menit baca
0
0
62

Sabigaju.com – Dan selesai lah sudah! Old Trafford bergembira saat Manchester United menutup kemenangan yang diraih oleh kecemerlangan Marcus Rashford! Itu adalah hasil yang sangat bagus, mengingat pertarungan oleh kedua tim ini untuk saling memperebutkan tempat kedua di Liga Primer musim ini, dan malam ini Manchester United berhasil memberikan jarak lima poin dari rival abadinya. Performa babak pertama yang prima – di samping penampilan babak pertama Liverpool yang tidak biasa – akhirnya menyelesaikannya. Liverpool, setelah sengatan kekalahan telah berkurang sedikit, dan terlihat akan membantu dalam tampilan babak kedua yang jauh lebih baik. Tapi Rashford “the kids” adalah pembeda dari pertandingan malam ini. Tentu saja dengan sedikit bantuan dari Jose Mourinho, tentu saja, siapa yang sekali lagi yang dapat menorehkan sejumlah angka di Liverpool.

GOAL! Manchester United 1-0 Liverpool (Rashford 14)

Ini adalah sebuah gol yang sangat bagus! Berawal dari De Gea mengambil tendangan gawang. Lalu Lukaku membolak-balik kiri. Rashford mendahului Alexander-Arnold yang terjatuh, dan memasuki kotak itu. Dia menjatuhkan bahu ke kanan, mengayunkan punggung anak muda yang berada di posisi bertahan itu. Dan kemudian Rashford melakukan tembakan kuat dan mengarah ke kanan bawah! Indah! Sehingga membuat seorang Karius tidak mempunyai kesempatan! 1-0 Untuk Manchester United.

GOAL! Manchester United 2-0 Liverpool (Rashford 24)

Proses terjadinya gol kedua ini hampir sama persis dengan gol pertama! De Gea mengambil tendangan panjang. Lukaku membantu. Juan Mata mencoba mengunci bola di tepi kotak. Van Dijk – yang seharusnya berhasil mencapai 1-1 – hanya setengah lolos dan bola turun ke Rashford di sebelah kiri. Satu sentuhan terarah, dan bola sudah nyaman ada di pojok kanan bawah! 2-0 untuk Manchester United.

GOAL! Manchester United 2-1 Liverpool (Bailly og 66)

Terjadi gol ke gawang sendiri yang dilakukan oleh Bailly! Mane menyusuri lapangan di sebelah kiri. Dia melakukan tendangan terarah dan keras sedikit rendah menuju tiang dekat. Di tepi kiri kotak enam yard, Bailly mencoba untuk mengamankan wilayahnya namun tetapi tendangannya memutar dan entah bagaimana terkena tumit kaki belakang yang mengakibatkan bola menuju tak tentu arah ke kiri bawah dengan cepatnya, walaupun De Gea dapat menjangkaunya, tapi De Gea tidak bisa menahannya. Jalannya pertandingan mulai memanas, namun skor 2-1 tidak berubah hingga peluit panjang di tiupkan oleh wasit. (Sbg/Farid)

Comments
Tampilkan Lebih Banyak Artikel Terkait
Tampilkan Lebih Banyak faridsabi
  • Bal-Balan Show Bicara Jakmania Hingga AC MIlan

    Sabigaju.com – Hari Kamis (@2/2) studio Sabigaju kedatangan tamu di acara mingguan Bal-bal…
Tampilkan Lebih Banyak Dalam #balbalanshow
Komentar ditutup

Lihat juga

5 Hal Penting Agar Kembali Semangat Kerja Usai Libur Lebaran

Sabigaju.com – Libur panjang Lebaran bakal segera berakhir. Mayoritas pekerja pun ak…