Foto Seksi
(Foto: The modernman.com)

Sabigaju.com – Salah satu cara menjaga keintiman pasutri bisa dilakukan dengan sesekali mengirim foto seksi ke pasangan. Hal ini bukanlah hal yang dilarang apalagi memalukan.

Yup, mengirim foto seksi untuk pasangan memang bisa mengobati rasa rindu tidak bisa bertemu. Kamu bisa berpose dalam ruangan, luar ruangan, hingga mungkin kamu mencari angle yang sempurna.

Melihat foto seksi pasangan  bisa membantu hubunganmu tetap terhubung secara seksual, serta menambah variasi dan kegembiraan dalam rutinitasmu.

Namun perlu diingat sebaiknya hal ini dilakukan bila kamu berdua sudah saling percaya.

BACA JUGA: Fantasi Seksual Bisa Jadi Gambaran Kepribadian Seseorang

Foto Seksi dan Psikologis Manusia

Nah kamu harus tahu nih , pada dasarnya otak pria dan wanita memang memiliki reaksi yang berbeda saat melihat lawan jenisnya yang menarik.

Wanita cenderung memandang pria dari segi kepribadiannya, walaupun tidak jarang juga memperhatikan visualnya.

Namun lain halnya dengan pria, otak mereka dapat bereaksi secara aktif bahkan terhadap bagian visualnya saja seperti gambar ilustrasi atau foto. Hal itu bisa membuat mereka lebih mudah terangsang saat melihat lawan jenis yang menarik.

“Meskipun pria lebih sering berfantasi seksual terhadap visual wanita, tapi itu belum tentu terbukti mengarah pada kejahatan seksual,” kata Director of the Anxiety and Phobia Treatment Center, Fred Neuman, MD.

BACA JUGA: Bolehkah Berhubungan Intim Saat Sedang Marah?

Pria menggunakan mata mereka untuk mengamati daya tarik seksual yang dimiliki wanita. Di bayangan pria, wanita dengan fisik yang muda dan sehat dianggap lebih menarik dan menggairahkan. Saat terangsang, tubuhnya memproduksi beberapa hormon dan membuat mereka cepat mengalami ereksi.

Hormon-hormon tersebut bisa mengambil alih logika mereka, sehingga mampu mengambil keputusan yang sebenarnya belum tentu mereka inginkan.

Inilah sebabnya saat wanita menggoda pasangannya, tidak perlu waktu lama pasangan mereka dapat langsung bergairah.

BACA JUGA: Besarnya Manfaat Musik dalam Kehidupan Seksual

Foto Seksi Picu Meningkatnya Gairah

Dalam studi yang dilakukan di Rutgers University, New Jersey, Amerika Serikat, hasil scan mesin MRI menunjukkan, ketika orang memandang foto pasangannya selama 30 detik, memicu aktivitas di area otak yang memproduksi dopamin. Salah satu fungsi hormon ini adalah meningkatkan level libido.

“Saat hormon ini menuju otak, otak Anda akan menghasilkan perasaan ingin berhubungan seksual,” jelas Helen Fisher, PhD yang memimpin penelitian tersebut.

Saat perjalanan pulang kantor, bukalah koleksi foto pasangan di ponsel mu. Pilih pose atau tampilan si dia yang paling menarik atau kamu sukai dan pandangi fotonya saat dalam perjalanan.

Melihat foto seksi pasangan selain baik buat mengobati rindu, baik pula untuk kehidupan seksual. (Sbg/Rig)

Comments