Travis Scott and Kylie Jenner
Travis Scott dan Kylie Jenner telah berkali-kali dilaporkan bertunangan sejak tahun 2017 silam. (Foto: elle.com)

Sabigaju.com – Anggota keluarga Kardashian memang tak pernah luput dari pemberitaan. Kali ini, Kylie Jenner yang lagi-lagi jadi fokusnya. Ibu dari satu anak ini dikabarkan telah bertunangan dengan kekasihnya, Travis Scott.

Kylie was spotted out with some serious bling on her finger. Begitu kira-kira headline yang ada di situs gosip Hollywood Reporter. Memang sih, ini bukan kali pertama Kylie diberitakan bertunangan. Sebelumnya mereka juga pernah digosipkan dengan isu serupa.

BACA JUGA: Imutnya Potret Kylie Jenner dan Anaknya Stormi
(Foto: Hollywood Life)

Kylie nampak mengenakan cincin berlian ketika ia sedang memasuki hotel bersama Travis. Saat itu mereka sedang berada di Paris untuk show Travis di festival musik Lollapalooza.

Cincin berlian itu juga nampak mengkilau di jari Kylie ketika sebuah foto diunggah pada akun Snapchat milik Travis. Foto tersebut menampilkan mereka tengah berpelukan mesra.

Tak hanya itu, Kylie juga nampaknya sengaja memperlihatkan cincinnya di sebuah foto yang ia unggah di Instagram. Cincin itu tersemat manis bersama kukunya yang berwarna merah muda. So cute!

Bukan Pertama Kali Isu Pertunangan Kylie-Travis Beredar

View this post on Instagram

đź–¤

A post shared by Kylie (@kyliejenner) on

Pada April lalu, isu serupa juga pernah berhembus. Kylie mengenakan cincin berlian saat ia sedang merayakan ulangtahun Travis. Namun begitu, keduanya tak pernah benar-benar mengiyakan tanda tanya publik.

BACA JUGA: Disebut Mirip Anak Kylie Jenner, Siapa Sebenarnya Tim Chung?

Sebenarnya, adalah hal yang sangat wajar Kylie memakai cincin mewah mengingat ia adalah miliuner muda dan terkenal. Siapa juga yang tak kenal dengan Kylie Cosmetics dan ketenarannya saat ini?

Hal yang sangat wajar juga jika mereka memang benar-benar bertunangan. Pasangan ini toh sudah cukup lama memadu kasih. Belum lagi ada si mungil Stormy yang hadir di tengah-tengah mereka.

So, sambil menunggu kebenaran isu ini, kita doakan saja yang terbaik untuk keduanya ya, Sob! (Sbg/Dinda)

Comments