Sabigaju.com – Kehadiran female disc jockey (FDJ), Katty Butterfly alias DJ Butterfly menyita perhatian belantika musik Indonesia, khususnya penggemar dunia hiburan malam atau dugem. Ya begitulah ya Sob, karena penampilannya yang seksi dan vulgar itu kerap menimbulkan kontroversi di masyarakat Indonesia.

Selama menetap di Indonesia kurang lebih empat tahun, pemilik nama lengkap Poltee Kattarey sering tampil di berbagai tempat hiburan malam atau club di seluruh Indonesia. Selain kemampuannya menjadi FDJ, wanita berdarah Thailand itu juga punya bakat seperti bernyanyi, menari dan modeling.

Awal mula mengenakan nama Katty Butterfly karena ia memiliki tattoo kupu kupu di bagian pundak-nya. Hal tersebut menjadi ciri khas tersendiri bagi-nya. Pasalnya, setiap perform diatas panggung, ia selalu memperlihatkan tattoo kupu-kupu-nya tersebut.

Selama berkarir di Indonesia sebagai pemain disc jockey, DJ Butterfly juga pernah berurusan dengan pihak kepolisian. Pasalnya, akhir tahun 2016, ia ditangkap polisi pihak bandara Ngurah Rai Bali karena masalah izin kerja di Indonesia.

Oh iya, setelah itu, akhir tahun, nama DJ Butterfly menjadi perbincangan hangat di social media. Bahkan, ia mendapat tawaran yang fantasis menjelang acara malam pergantian tahun 2016 ke 2017. Bahkan, ia sempat terseret kepada pihak kepoliasian di kota Malang, Jawa Timur, karena melanggar perjanjian. Usut punya usut, ternyata pihak organizer yang bermasalah dengan pihak penyelanggara.

DJ Butterfly dikenal sebagai pemain disc jockey bergenre electro house, progressive serta trap twerk ini juga aktif di social media khususnya instagram. Bahkan, setiap aktivitas dan kegiatannya selalu diposting di akun pribadinya, @djbutterfly36.

Dalam setiap postingan-nya, DJ Butterfly selalu menuai beragam kontroversial. Foto yang diunggah-nya selalu memamerkan bagian intim wanita seperti belahan payudara ataupun miss V. Tak hanya itu, ia pun kerap mencari sensasi karena memposting mengenakan pakaian baju muslim atau hijab.

1. Terlalu Vulgar Mba DJ

sumber foto Instagram

Setiap penampilan dibelakang turn table, DJ Butterfly selalu over atau berlebihan gaya dan penampilan sehingga terkesan vulgar dan erotis melekat pada dirinya.

2. Pamer Tubuh Apa Mau Nge DJ sih ?

sumber foto Instagram

DJ Butterfly sering dikecam netizen sebagai pemain disc jockey yang hanya memamerkan tubuhnya bukan kualitas musiknya.

3. Astaga , Hijab untuk Sensasi

sumber foto Instagram

Image seksi dan vulgar sudah melekat pada dirinya sehingga saat menggenakan pakaian hijab, DJ Butterfly dicibir dan dihujat oleh netizen.

4. Cari Sensasi di Bajaj

sumber foto Instagram

Gaya dan sensasi-nya DJ Butterfly selalu mendapat reaksi pedas dari netizen. Pasalnya, saat naik alat transportasi bajaj netizen menyebut pemain disc jockey murahan yang hanya mengobral tubuh. (Sbg/dea)

Comments