Sabigaju.com – Dalam berhubungan intim, sebelum memasuki kegiatan utama ada baiknya kamu pemanasan atau dalam kamus hubungan intim disebut dengan foreplay.

Kegiatan ini biasanya dilakukan dengan menyentuh, mencium termasuk menjilat satu sama lain yang bertujuan untuk merangsang sebelum melakukan hubungan intim.

Mitos yang Berkembang Tentang Foreplay Lelaki

Banyak anggapan bahwa kaum laki-laki tidak begitu suka melakukan foreplay. Padahal, tidak begitu begitujuga lho, sob. Apalagi jika dia mengerti seni berhubungan intim.

Ingin foreplay seru yang membuat hubungan intim kamu semakin panas? Simak tips dari Sabigaju!

Pentingnya Menjaga Mood

Sebelum kamu melakukan foreplay, pastikan kondisi mood kamu dan pasangan sedang sama-sama nyaman.

Bagi perempuan, mood memiliki peran penting dalam berhubungan intim, Jika mood perempuan kurang nyaman, lakukanlah dengan mesra dan penuh kasih sayang. Perempuan akan segera merasa nyaman ketika mereka merasa disayang oleh pasangannya.

Strategi

Setelah memahami mood pasangan, kamu bisa memilih jenis foreplay yang sesuai dengan mood.

Kalau mood pasangan sedang tenang atau malah butuh kenyamanan, maka kamu bisa melakukannya dengan tempo pelan dan penuh kemesraan. Beri dia kecupan-kecupan kecil, sambil sesekali katakan “I love you” di telinganya. Lakukan hal ini secara perlahan, jangan tergesa-gesa, hingga kamu melihat bahwa pasanganmu sudah siap untuk tahap berikutnya.

 

Jika kamu dan pasangan sama-sama dalam keadaan menginginkan hubungan intim ini lebih dari apapun, atau bahkan ingin melakukannya untuk melepas stres, kamu bisa memilih foreplay dengan ritme yang lebih cepat dan menuntut. Gerakan-gerakannya pun bisa dibuat lebih liar. Ikuti sana ke mana tubuhmu ingin bergerak secara naluriah.

Setelah mempelajari tempo dan ritme dari kamu dan pasangan, kamu juga harus perhatikan bagaimana reaksi suara, desahan atau reaksi ekspresi muka wajah dari pasangan kamu terhadap setiap sentuhan yang kamu lakukan.

Foreplay Jarak Jauh

Jika kamu dan pasangan sudah merencanakan akan berhubungan intim sebelum kalian bertemu, foreplay jarak jauh sangat mungkin untuk dilakukan. Kamu bisa memancing gairah pasangan melalui chat ataupun telefon. Aktivitas ini memiliki efek yang sama besarnya dengan melakukannya secara langsung. Tapi, pastikan pasangan kamu juga bersedia melakukannya, ya!

Komunikasi

Hubungan intim bukanlah hal yang tabu untuk dibicarakan dengan pasangan. Maka, berkomunikasilah dengan pasangan tentang kegiatan yang satu ini. Bicarakan apa yang kamu inginkan dari pasangan, dan tanyakan sebaliknya. Sampaikan apa yang disukai, dan apa yang tidak disukai dalam proses hubungan intim.

Membicarakan imajinasi masing-masing juga seru, sob. Kalau imajinasi kamu dan pasangan nyambung, bisa langsung dipraktekkan untuk menambah seni dalam hubungan intim kalian. Selamat mencoba! (Sbg/Ary)

Comments