Perhatian Netizen
Beberapa momen baik yang terjadi di dalam maupun luar negeri menjadi perhatian netizen di Tanah Air pada Minggu Ketiga di Bulan Februari 2019

Sabigaju.com – Sejumlah peristiwa menarik menjadi fokus perhatian netizen di sepanjang minggu ketiga pada Bulan Februari 2019.

Perhatian netizen tertuju pada pertandingan babak 16 Liga Champions hingga Momen Valentine. Tak ketinggalan pula bagaimana para netizen berharap agar Ibu Ani Yudhoyono sembuh dari penyakit kanker darah yang dialaminya.

Tak ketinggalan bagaimana pujian dari para netizen terhadap penampilan putri dari Ariel Noah. Berikut selengkapnya lima kabar yang menjadi perhatian Netizen di minggu ketiga bulan Februari 2019.

BACA JUGA:

 

1. Ani Yudhoyono Sakit

Istri presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono, sedang menjalani perawatan medis di rumah sakit National University Hospital Singapura sejak 2 Februari 2019 lalu lantaran mengalami kanker darah.

Perhatian Netizen
(Foto Twitter @AndiArief__)

Kesetiaan SBY mendampingi ibu Ani Yudhoyono yang sedang terbaring sakit akibat kanker darah menjadi salah satu momen romantis yang pernah dilakukan.

Melalui media sosial Twitter, puluhan ribu netizen mengusung tagar #CepatSembuhBuAni, seraya berharap agar Ani Yudhoyono bisa kembali sehat.

2. Kabar Pernikahan BPT dengan Bripda Devi

Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias BTP atau yang lebih dikennal Ahok dikabarkan telah melangsungkan pernikahan dengan Puput Nastiti Devi pada Jumat 15 Februari 2019 lalu. Tapi hingga hari ini Sabtu (16/2) kabar tersebut ini tidak terkonfirmasi.

Perhatian Netizen
(Foto: Instagram)

 

Kehebohan kabar itu lantaran munculnya foto BTP dan Devi tengah Berlibur. BTP sendiri sebelumnya sempat mengatakan kalau dirinya akan berlibur ke luar negeri usai menikah.

Apakah itu artinya Ahok sudah menikah dengan Puput sebelum tanggal 15 Februari? Kita tunggu saja kabar perkembangannya. Warganet menduga Ahok telah melangsungkan pernikahan dengan Puput Nastiti Devi secara diam-diam.

3. Hari Valentine

Fokus perhatian netizen juga tertuju pada momen Hari Valentine yang jatuh pada Hari Kamis (14/2) lalu.

Saat itu, tak sedikit orang yang menyampaikan ataupun mengungkapkan ucapan berupa rasa kasih sayang kepada orang orang yang mereka cintai lewat media sosial.

Perhatian Netizen
(Foto: Pexels)

Nah, kocaknya dibalik pro dan kontra perayaan momen Valentine, ribuan netizen Indonesia di jejaring sosial Twitter meramaikan perayaan Hari Valentine dengan mengusung  tagar #ValentieBukanBudayaKita.

Lewat tagar #valentinebukanbudayakita, netizen memuat berbagai ungkapan mulai dari yang setuju , yang tidak setuju, hingga yang hanya ikut meramaikan dengan candaan.

4. Manchester United vs PSG

Fokus perhatian netizen juga tertuju pada babak 16 Besar Liga Champions antara Manchester United (MU) yang menjamu Paris Saint-Germain (PSG).

Dalam laga yang berlangsung di Stadion di Stadion Old Trafford pada Rabu (13/2) Dini Hari WIB keperkasaan MU yang ditangani oleh pelatih sementara Ole Gunnar Solskjaer harus tumbang.

Perhatian Netizen
(Image By Total Football Analysis)

Kekalahan itu juga terjadi setelah United tidak pernah kalah dalam 11 pertandingan pada era Ole Gunnar Solksjaer sebagai manajer.

Di Laga tersebut The Red Devils tidak bisa berbuat banyak di laga ini. Skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer kesulitan untuk keluar dari tekanan para pemain PSG sepanjang pertandingan.

PSG unggul berkat gol yang dicetak Presnel Kimpembe pada menit ke-53 dan Kylian Mbappe (60′). Dua gol tim tamu tercipta berkat assist Angel Di Maria.

5 Netizen Puji Putri Ariel

Perhatian netizen di Minggu ketiga Bulan Februari ini juga tertuju pada sosok Alleia Anata Irham yang merupakan putri dari Ariel Noah dengan Sarah Amalia, yang kini beranjak remaja.

Adapun yang menjadi perhatian netizen adalah kemampuan Alleia Anata Irham yang seakan mewarisi bakat bernyanyi sang ayah. Selain itu sosok Allea Ananta sempat mencuri perhatian publik karena parasnya yang cantik dan menggemaskan

Hal itu diketahui lewat sebuah video pendek yang diunggah sebuah akun gosip. Dalam video itu Alleia bernyanyi dalam sebuah acara yang dihadirinya bersama keluarga.

Allea kala itu tampil membawakan lagu berjudul ‘Dari Mata’ milik penyanyi JAZ dan berhasil membuat penonton bertepuk tangan. (Sbg/Rig)

Comments