Netizen
Sejumlah peristiwa dan serangkaian nama menjadi perhatian netizen pada minggu kedua Bulan Maret 2019. (Foto: Pexels)

Sabigaju.com – Serangkaian peristiwa dan sejumlah nama  menjadi sorotan netizen pada minggu kedua Bulan Maret 2019.

Mulai dari penangkapan selebriti terkait narkoba hingga munculnya nama pengusaha asal indonesia yang masuk dalam deretan orang terkaya di Planet Bumi.

Langsung saja kita simak Fokus netizen di minggu kedua Bulan Maret 2019.

BACA JUGA:

 

1. Mencuatnya Nama Faisal Nasimuddin

Beberapa hari belakangan ini netizen tanah air banyak yang berupaya mencari tahu alias kepo terhadap sosok pria kaya raya asal Malaysia bernama Faisal Nasimuddin yang kini santer dikabarkan dekat dengan Luna Maya.

Netizen
(Foto: Instagram faisalnasimuddin)

Selain kaya raya, Faisal Nasimuddin rupanya bukan berasal dari keluarga sembaran

Dia merupakan anak dari salah satu konglomerat paling berpengaruh Malaysia, pemilik Naza Group, yang menaungi franchise sejumlah mobil mewah di Malaysia seperti Ferrari, Maserati, Kia Motor, Ducati, dan sejumlah brand otomotif lainnya.

Faisal juga telah diberi gelar Datuk pada tahun 2010 dan menjadikannya Datuk Setia Diraja Kedah (DSDK) dari Sultan Kedah dan mendapat gelar Darjah Cemerlang Seri Melaka (DCSM) pada tahun 2011.

Ada banyak netizen yang mendoakan agar Faisal Nasimuddin segera berjodoh dengan Luna Maya.

2. Sorotan Netizen terhadap Manchester United

Klub asal Inggris, Manchester United menjadi sorotan netizen dan pecibta sepakbola dari berbagai penjuru dunia lantaran menjungkirbalikan anggapan bakal tersisih di babak 16 besar Liga Champion 2018/19.

Netizen
(Foto: Instagram manchesterunited)

Manchester United diluar dugaan berhasil melangkah ke babak perempat final setelah berhasil mengalahkan PSG dengan skor 3-1 pada leg kedua 16 besar Liga Champions yang berlangsung pada Kamis (7/3) dini hari

Umumnya para netizen dn pecinta sepakbola menilai kemenangan fantastis Manchester United atas PSG adalah berkat sentuhan tangan dingin dari pelatih sementara, Ole Gunnar Solskjaer.

3. Heboh Film Captain Marvel

Netizen dan pencinta marvell di tanah air heboh dengan pemutaran perdana film Captain Marvel.

Sebagai salah satu negara pertama yang menyaksikan ‘Captain Marvel’, dunia maya sejak Rabu (6/3) malam telah diramaikan berbagai celotehan netizen yang sudah menonton film tersebut.

Netizen
(Foto: IMDB)

Sebagian netizen mengaku terkesima dengan cerita film ke-21 Marvel Cinematic Universe sekaligus film pertama superhero wanita Marvel itu. Bahkan mereka ‘gatal’ ingin memberikan bocoran.

Sedangkan sebagian lainnya mengaku terkesan dengan sejumlah adegan atau karakter dalam film tersebut. Dan sosok Goose yang merupakan kucing dalam film itu diakui memang jadi pusat atensi.

4. Donald Sihombing

Nama pengusaha Berdarah batak, Donald Sihombing mendadak muncul dalam daftar populer pencarian para netizen Tanah Air di internet. Nama yang asing terdengar saat mengetahui bahwa orang tersebut terdaftar dalam deretan orang terkaya di dunia asal Indonesia.

Netizen
(Sumber: Totalindo)

Baru-baru ini Forbes mengumumkan daftar terbaru Billionaires 2019. Dari daftar biliuner baru tersebut, menurut asal negara Indonesia ada 21 nama yang ikut masuk.

Dari 21 nama orang Indonesia yang terdaftar dalam billionaires 2019, Donald Sihombing berada di urutan ke-14.

Jumlah kekayaan Donald mencapai US$ 1,4 miliar atau sekitar Rp 19,6 triliun (kurs Rp 14.000) mengungguli milik Djoko Susanto, Keluarga Ciputra hingga Hary Tanoesoedibjo.

5. Heboh Penangkapan Selebritas lantaran Narkoba

Setelah melakukan penangkapan terhadap Andi Arief dan Shandy Tumiwa atas dugaan penyalahgunaan narkoba, pihak kepolisian pada minggu ke dua Maret 2019 ini juga berhasil mengamankan sejumlah penyanyi terkait dengan narkoba.

Netizen
Foto: YouTube

Netizen dan ranah musik Tanah Air digegerkan dengan pengungkapan kasus narkoba yang melibatkan dua penyanyi. Adalah Zul ‘Zivilia’ dan Eddo mantan finalis Indonesian Idol yang tertangkap karena termasuk dalam jaringan peredaran narkoba.

Dimulai dari Zul yang ditangkap di apartemen Jakut oleh polisi dengan arang bukti yang disita dari Zul juga tak sedikit yakni 9,5 kg sabu dan puluhan ribu butir ekstasi. Dul diduga sebagai pengedar yang terlibat dalam jaringan yang lebih besar. Diduga di atas Zul, ada bandar yang mengatur jaringan tersebut.

Netizen
(Foto: Istimewa)

Setelah pengungkapan kasus Zul, muncul kasus penangkapan Edo yang adalah mantan finalis dari ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2007. Pria bernama lengkap bernama Edi RC Marien ditangkap karena penyalahgunaan narkotika.

Edo ditangkap di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Senin (4/3) malam.Dari tangannya, polisi menyita barang bukti satu paket sabu dan sebuah bong.

Nah, itu tadi serangkaian peristiwa yang menjadi sorotan netizen pada minggu kedua Bulan Maret 2019. (Sbg/Rig)

 

Comments