Rifky Balweel dan Biby Alrean saat berlibur di pantai beberapa waktu lalu. (Foto: Instagram bibyalraen13)

Sabigaju.com – Meski sempat gagal membina rumah tangga dengan artis cantik Risty Tagor. Namun hal tersebut tak membuat pesinetron tampan Rifky Balweel ragu-ragu untuk melangkah ke jenjang pernikahan untuk kedua kalinya bersama kekasihnya, Biby Alrean.

Tak butuh waktu lama untuk duda satu anak ini hingga akhirnya ia mantap meminang Biby Alrean yang telah dua tahun dipacarinya itu.

Hubungan Rifky dan Biby awalnya tak banyak diketahui publik hingga akhirnya Rifkylah yang mempublikasikan identitas pacar barunya itu melalui postingan di akun Instagram pribadinya.

Rifky Balweel dan Biby Alrean 04 (Foto Instagram rifkybalweel)

Sebelumnya Rifky Balweel telah menikah dengan artis Risty Tagor pada 2 Oktober 2010 silam. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai  buah hati bernama, Arsen Raffa Balwel yang lahir pada, 11 April 2011.

Rifky Balweel dan Risty Tagor (Foto: Youtube)

Namun pernikahan Rifky Balweel dan Risty Tagor pun harus berakhir. Keduanya sepakat untuk bercerai pada tahun 2014 lalu.

Rencana Pernikahan Rifky dengan Biby

Rifky Balweel dan Biby Alrean 06 (Foto: Instagram rifkybalweel)

Setelah hampir 3 tahun menduda akhirnya Rifky akan kembali membina rumah tangga. Rifky dan kekasihnya Biby Alrean akan segera melangsungkan pernikahan.

Kabar rencana pernikahan Rifky dan Biby sudah berhembus sejak pertengahan tahun 2017 ini. Bahkan, sepertinya kabar tersebut memang benar adanya, karena baru-baru ini beredar foto saat Rifky Balweel dan putra semata wayangnya, Arsen yang terlihat melakukan fitting jas di Brutus Rumah Mode.

Melalui postingan di akun Instagram @brutusrumahmode Rifky dan Arsen tak datang hanya berdua, tetapi calon istrinya Biby pun terlihat menemani mereka. Pada salah satu foto Rifky dan Arsen keduanya tampak tampan mengenakan tuxedo serta kemeja putih lengkap dengan dasi kupu-kupu hitam.

Rifky Balweel dan Arsen serta Biby Alrean (Foto: Instagram brutusrumahmode)

Sedangkan pada foto lainnya, Ayah dan anak ganteng tersebut mengenakan setelan jas berwarna hitam. Terlihat juga Biby yang mendampingi Rifky dan Arsen saat fitting jas untuk pernikahan mereka.

Sebelumnya, Rifky sudah memilih cincin pernikahan di sebuah toko perhiasan. Namun hingga kini, belum diketahui kapan tepatnya keduanya akan melangsungkan pernikahan.

Yuk kita doakan saja semoga rencana pernikahan Rifky  dengan Biby dapat berjalan lancar hingga hari H nanti yaa Sobat Sabi.(Sbg/Elv)

Comments