Film Triple Threat
Tiga aktor laga Asia yakni Tiger Hu Chen, Tony Jaa, and Iko Uwais berkumpul bersama dalam Film Triple Threat yang akan diputar di bioskop pada Bulan Maret 2019. (Foto: IMDB)

Sabigaju.com – Tak lama lagi para penggemar Film action di Tanah Air bakal dihibur dengan kehadiran Film Triple Threat yang akan mempersatukan aksi tiga aktor laga Asia tersohor sekaligus Iko Uwais, Tiger Chen dan Tony Jaa.

Dalam film Triple Threat ini, ketiga aktor tersebut bakal berhadapan dengan Scott Adkins, Michael Jai White, dan Michael Bisping yang muncul sebagai tokoh villain

Nah Sabigaju kali ini akan membahas film yang diyakini bakal penuh dengan adegan adu jotos ini

BACA JUGA :

 

Penuh Bintang

Film Triple Threat dipastikan akan penuh dengan adegan seni bela diri. Film ini disutradarai oleh Jesse Johnson dan Joey O’Bryan yang menulis skenarionya.

Selain menjadi salah satu pemeran utama, Tiger Chen yang dikenal lewat aktingnya dalam Man of Taichi juga ikut serta memproduseri Triple Threat bersama dengan Mike Gabrawy, Gary Hamilton, Elliot Tong dan Ying Ye.

Film Triple Threat
Para Pendukung Film Triple Threat (Foto: IMDB)

Film Triple Threat merupakan film asal negara Thailand dan Cina yang dinaungi oleh produksi Aurora Alliance Films, Easternlight Film, Hamillton Entertainment, Kungfuman Culture Media, dan SC film Thailan Co.

Film ini layak diantisipasi mengingat para aktor laga berkumpul dalam satu frame. Selain itu, Jeeja Yanin, Michael Wong, dan Selina Lo juga membintangi film ini

Sinopsis Film Triple Threat

Film ini mengisahkan tentang Xian (Celina Jade), anak seorang miliuner yang menjadi target pembunuhan. Pelakunya adalah sekelompok pembunuh bayaran beranggotakan Collins (Scott Adkins), Joey (Michael Bisping), dan Devereaux (Michael Jai White).

Film Triple Threat
(Foto: IMDB)

Xian menjadi target lantaran ayahnya berusaha menjatuhkan sindikat penjahat besar. Agar hal tersebut tidak terjadi, maka ayah Xian menyewa sekelompok pembunuh bayaran, yang beranggotakan Payu (Tony Jaa), Jaka (Iko Uwais), dan Long Fei (Tiger Chen), semua berasal dari Asia. Seakan ada pertarungan antara dua kubu, Asia dan non-Asia.

Payu dan Jaka dan Long Fei harus mengalahkan para pembunuh bayaran lawan sekaligus menjaga menjaga Xian dan melawan.

Film Triple Threat rencananya akan tayang pada bulan Maret mendatang. Menurut IMDB, film ini bakal diputar di bioskop-bioskop Amerika Serikat mulai tanggal 22 Maret 2019. (Sbg/Rig)

Comments