Poster Film Slender Man
Poster Film Slender Man

Sabigaju.com – kisah Slender Man, karakter dunia maya berupa seorang pria kurus dengan muka rata dan berperawakan sangat tinggi yang bisa menghantui, menculik, atau bahkan membunuh korbannya sangat populer dan mengundang misteri di dunia maya.

Saking populernya Slender Man pun bahkan banyak dipakai di cerita-cerita fiksi yang beredar di internet, direferensikan di Video Game, hingga muncul juga di seri film Youtube.

Karakter misterius ini di dunia virtual bahkan membuat beberapa anak sekolahan pernah melakukan aksi nekat atas nama Slender Man yang hampir menimbulkan korban jiwa.

Asal Mula Slender Man

Aktris Joey King dan Julia Goldani Tellesdalam film Slender Man (Foto by Dana Starbard - © 2018 CTMG, Inc. All Rights Reserved.)
Aktris Joey King dan Julia Goldani Tellesdalam film Slender Man (Foto by Dana Starbard – © 2018 CTMG, Inc. All Rights Reserved.)

Kisah Slender Man berawal saat Eric Knudsen memposting foto yang sudah diedit dengan Photoshop kedalam forum diskusi pada tahun 2009.

Foto tersebut menampilkan sesosok yang tinggi dengan pakaian rapi yang siap menyiksa anak-anak. Siapa sangka foto tersebut menjadi fenomenal di internet, bahkan mereka menyebutnya dengan Slender Man.

Kini, sosok mengerikan itu akan hadir ke layar lebar dengan judul Slender Man. Film yang bakal digarap oleh Sylvain White ini awalnya direncanakan rilis pada bulan Agustus ini. Tepatnya, 24 Agustus 2018

Sinopsis Film Slender Man

Film Slender Man mengisahkan 4 gadis remaja di sebuah kota kecil di Massachusetts, yang melakukan sebuah ritual untuk membuktikan bahwa Slender Man hanyalah mitos dan tidak benar-benar ada.

Namun, tak lama setelah ritual tersebut dilakukan, salah satu di antara mereka tiba-tiba menghilang. Tiga gadis yang tersisa memutuskan untuk menyelidiki kasus tersebut.

Lambat laun para gadis itu pun tak bisa menyangkal jika Slender Man benar-benar nyata dan telah menculik sahabat mereka.

Di saat yang sama, Slender Man mulai sering menampakkan diri dan meneror para gadis ini dengan intensitas yang mencekam. Lantas akankah si gadis yang hilang bakal kembali ke kehidupan nyata

Buat kamu penggemar film horor pastinya tidak ingin melewatkan kehadiran film Slender Man yang dibintangi oleh Annalise Basso, Javier Botet, Jaz Sinclair, Joey Raja, dan Goldani Telles. (Sbg/Rig)

Comments