Aksi menegangkan dalam film Skyscraper yang dibintangi oleh Dwayne Johnson. (Foto Instagram skyscrapermovie)
Aksi menegangkan dalam film Skyscraper yang dibintangi oleh Dwayne Johnson. (Foto Instagram skyscrapermovie)

Sabigaju.com – Buat kamu pecinta Film Action, dalam waktu dekat kamu bisa menyaksikan film Skyscraper yang dibintangi oleh Dwayne Johnson, film ini adalah film keluarga yang menarik banget buat kita tonton.

Skyscraper adalah film kedua yang dibintangi Dwyne johnson setelah beraksi dengan gorila raksasa untuk Film Rampage

Film ini menceritakan perjuangan Will Sawyer (Dwayne Johnson) menyelamatkan keluarganya yang terjebak dalam gedung tertinggi di dunia yang sedang terbakar. Aksi penyelamatan seorang diri itu sungguh di luar batas imajinasi penonton.

Sinopsis Film Skyscraper

Film ini berkisah mengenai Will Sawyer (Dwayne Johnson) mantan agen FBI dengan kehidupan berbeda setelah mengalami sebuah tragedi yang menyebabkan salah satu kakinya diamputasi sehingga tidak bisa melanjutkan pekerjaan lamanya. Will juga enggan bersentuhan dengan senjata api lagi.

Suatu hari Will dan keluarganya diundang mengunjungi The pearl di Hongkong, sebuah gedung pencakar langit tertinggi dan teraman di dunia yang memiliki 220 lantai milik pengusaha Zhao Min Zhi (Chin Han).

Adegan menegangkan saat Dwayne Johnson melompat dari sebuah Crane ke gedung di Film Skycraper. (Foto IMDB)
Adegan menegangkan saat Dwayne Johnson melompat dari sebuah Crane ke gedung di Film Skycraper. (Foto IMDB)

Bagian bawah gedung terdiri dari pusat perbelanjaan. Sementara sisanya hendak dijadikan hunian. Will harus mengalisa keamanan The Pearl secara teliti sebelum bagian atasnya dibuka untuk umum.

Will pun akhirnya diserahi tanggung jawab untuk memegang kendali penuh untuk keamanan The Pearl. Namun keadaan menjadi menegangkan.Komplotan penjahat pimpinan Kores Botha (Rolland Moller) berniat membalas dendam kepada Zhao Min Zhi. Mereka memutuskan untuk membakar The Pearl.

Saat gedung teraman ini terbakar, istri Will, yaitu Sarah (Neve Campbell) dan kedua anaknya terjebak di The Pearl

Will pun dengan sekuat tenaga danj bertaruh nyawa mencoba menyelamatkanmereka walau harus melompat dari satu gedung di sebelah gedung tertinggi ini agar bisa mencapai lantai 98 yang terisolasi.

Selain melihat Dwayne Johnson juga konsisten tampil karismatik sepanjang film, kita juga dapat melihat penampilan dari aktris terkenal pada era 90-an Neve Campbell.

Di Film ini Campbell dinilai sukses menarik perhatian publik lantaran dia mampu tampil garang ketika melawan penjahat. Di sisi lain, kelembutannya terlihat kala menjadi istri dan ibu.

Pokoknya, sayang banget kalau kamu sampai melewatkan film Skycraper ini. Oh iya bagi penonton yang memiliki Acrophobia atau phobia ketinggian, film Skyscraper dijamin bakal menjadi mimpi terburuk kalian. (Sbg/Rig)

Comments