Film Robin Hood
Pecinta film bakal dihibur dengan hadirnya film Robin Hood yang dibintangi Taron Egerton yang akan pada 21 November mendatang. (Foto: IMDB)

Sabigaju.com – Para penggemar film bergenre action bakal dihibur dengan suguhan dari Robin Hood yang diangkat dari cerita rakyat Inggris.

Film Robin Hood sebelumnya berjudul Robin Hood: Origins merupakan film bergenre aksi petualangan yang digarap oleh Otto Bathurst (Peaky Blinders, Black Mirror) selaku sutradara.

Film ini dirilis delapan tahun setelah remake terakhir yaitu film Robin Hood (2010) yang dibintangi oleh Russell Crowe.

Film yang diproduksi oleh Appian Way Productions dan Safehouse Pictures ini dibintangi oleh Taron Egerton (Kingsman The Golden Circle, Rocketman), Jamie Foxx (Baby Driver, Just Mercy), Ben Mendelsohn (Ready Player One, Captain Marvel), Eve Hewson (Bridge of Spies, Paper Year), Tim Minchin (Storm, Arkie) dan Jamie Dornan (Fifty Shades trilogy, Trolls 2).

Sinopsis Film Robin Hood

Aktor kenamaan Leonardo DiCaprio juga akan terlibat untuk memproduseri film tersebut bersama dengan Jennifer Davisson Killoran, Basil Iwanyk, Tory Tunnell dan Joby Harold.

Film Robin Hood versi baru ini akan menceritakan kisah awal Robin Hood, sebagai tentara Perang Salib saat dia berjuang melawan korupsi, jauh sebelum dia menjadi penjahat legendaris.

View this post on Instagram

The Hood is coming. #RobinHoodMovie

A post shared by Robin Hood – 2018 (@robinhoodmovie) on

Taron Egerton akan memerankan Robin Hood, dengan Foxx sebagai Little John, Eve Hewson sebagai Maid Marian dan Dornan sebagai Will Scarlett.

Demi menolong para warga yang mengalami penindasan oleh pemimpin tirani, robin bersama dengan kawan-kawannya kemudian melakukan sebuah aksi pemberontakan.

Robin pun memulai pertarungannya. Namun bukan pertarungan fisik secara langsung.

Dia melakukannya  dengan jalan mengambil harta yang disimpan oleh para pemimpin tirani tersebut dan membagikannya kembali kepada para warga yang mengalami kekurangan.

Walau jalan yang ditempuh oleh Robin dan kawanannya terbilang sulit, namun pada kenyataannya ia selalu bisa lolos dari kejaran para pihak yang tak menyukainya.

Dengan kemampuan memanahnya, Robin bersama kawanannya bersiap untuk membebaskan masyarakat dari pemimpin tiran yang kejam.

Film Robin Hood Versi Post Apocalyptic?

Tidak seperti setting tradisional abad pertengahan, untuk versi film  ini diatur dalam dunia post-apocalyptic.

Nah, sebagai contohnya adalah pakaian modern yang dikenakan. Kalau kamu perhatikan kostum hoodie yang dikenakan oleh Taron Egerton didalam poster film Robin Hood ini.

Kostum tersebut ditujukan untuk mempromosikan mesin yang dijahit di era ketika tidak ada mesin untuk menjahit hoodie.

Nah rencananya film ini bakal ditayangkan di bioskop mulai tanggal 21 November mendatang di bioskop. (Sbg/Rig)

Comments