Film Ready Or Not
Film Ready or not menggabungkan genre thriller dan komedi yang bakal membuatmu tertawa sambil deg-degan. (Foto: Instagram foxsearchlight)

Sabigaju.com – Film thriller sangat identik dengan begitu banyak adegan brutal plus berdarah-darah dan mengerikan. Meski demikian genre film ini tetap memiliki banyak penggemar.

Meski film thriller kerap membuat jantung penonton berdebar. Tapi, kalau tiap film horor yang dirilis punya “racikan” yang sama, akhirnya jadi membosankan juga kan?

Nah dalam waktu dekat, bakal hadir sebuah film Thriller yang diprediksi bakal memberi “kesegaran” yang berjudul Ready or Not. Dan berikut bocoran sabigaju buat kamu semua pecinta film.

BACA JUGA: Raih Sertifikat Fresh, Film Spider-Man: Far From Home Wajib Kamu Tonton 

Sinopsis Film Ready or Not

Ready or Not merupakan film thriller yang dibalut dengan komedi produksi Walt Disney Studios Motion Pictures.

Film Ready or Not ini disutradarai oleh Matt Bettinelli-Olpin dan Tyler Gillett. Dan diperankan oleh Samara Weaving, Adam Brody, Mark O’Brien, Henry Czerny dan Andie MacDowell.

Ready or Not menampilkan sisi thriller dan komedi yang seimbang, dibalut kisah menarik dan suasana yang cukup kelam.

BACA JUGA: Komedi dan Nuansa Baru di Film Men In Black: International

Film ini mengisahkan hal mengerikan yang dialami pasangan pasangan pengantin baru. Tanpa sepengetahuan sang istri, keluarga suami ternyata punya tadisi yang amat gila; main petak umpet sambil bunuh-bunuhan!

Di film ini aktris cantik Samara Weaving berperan sebagai Grace, pengantin malang yang dipaksa untuk mengambil bagian dalam tradisi konyol dan mematikan di malam pernikahannya. Sementara aktor Mark O’Brien berperan sebagai pengantin pria.

Grace diberi tahu bahwa pernikahannya tidak akan lengkap sampai dia ikut memainkan petak umpet. Awalnya permainan petak umpet itu dikiranya sebagai tradisi konyol tapi menyenangkan.

(Foto: IMDB)

BACA JUGA: 5 Alasan Ilmiah Mengapa Menonton Film Horor Menyehatkan Tubuh Kita

Namun hal itu berubah menjadi permainan mematikan di mana Grace diburu oleh seluruh anggota keluarga suaminya.

Meski sang suami berusaha membantu Grace agar bisa survive di malam yang aneh itu, keluarganya bertekad untuk membantai Grace untuk memenuhi ritual yang nggak kalah anehnya.

Mereka percaya jika pengantin wanita tidak berhasil dibunuh,sesuatu yang buruk akan menimpa keluarga itu.

Rencananya Film Ready or Not ini akan rilis di bioskop pada tanggal 23 Agustus 2019. mendatang

Dan Buat kamu yang penasaran ingin tahu gimana menegangkannya petak umpet sadis di film Ready or Not, silakan kamu tonton trailernya di bawah ini. (Sbg/Rig)

Comments