Pacific Rim: Uprising menurut jadwal akan tayang pada bulan Maret 2017. (Foto: Youtube)

Sabigaju.com – Ada kabar yang menarik dari film ‘Pacific Rim: Uprising’ yang digarap oleh sutradara Steven S. DeKnight. Pasalnya belum juga tayang di bioskop, film bergenre fiksi ilmiah itu akan mempunyai kisah komik prekuel resmi dengan judul ‘Pacific Rim Aftermath’.

Seperti dilansir dari Empire, Legendary Comics mengumumkan kalau edisi pertama komik ini akan dijual pertama kali dalam bentuk digital dan cetak mulai tanggal 17 Januari tahun depan. Atau kira-kira satu bulan sebelum waktu rilis film ‘Pacific Rim: Uprising’.

Kisah Komik Pacific Rim Aftermath

Pacific Rim Aftermath ditulis oleh Cavan Scott dengan Richard Elson bertindak selaku ilustrator.

Komik ini berlatar belakang sebuah kota bernama Santa Monica di tahun 2034. Kota ini dulunya menjadi “surga” di pesisir barat sebelum munculnya pertempuran antar robot dan monster raksasa.

Komik Pacific Rim akan dirilis pada bulan Januari 2018. (Foto: Instagram pacificrimmovie)

Di situasi yang penuh kemelut itu munculah sekelompok pemuda. Jake Stacker anak dari Stacker Pentecost nantinya akan bertemu Griffin, seorang mantan pilot Jaeger yang dulunya bekerja untuk bos mafia. Ada juga Czar Mech seorang penjahat misterius yang bengis dan kejam.

Munculnya komik prekuel ‘Pacific Rim Aftermath’ diharapkan mampu membuat para penggemar mengerti jalan cerita film ‘Pacific Rim: Uprising’.

Mengenal Film Pacific Rim: Uprising

Film Pacific Rim: Uprising rencananya akan rilis pada tanggal 23 Februari 2018 di Inggris, atau sekitar 37 hari setelah penjualan komik Pacific Rim Aftermath.

Film yang diangkat dari karya Guillermo del Toro ini merupakan sekuel dari film sebelumnya di tahun 2013 berjudul Pacific Rim.

Poster perdana film ‘Pacific Rim’ (Foto: Instagram pacificrimmovie)

Film ini dibintangi oleh beberapa artis terkenal seperti John Boyega yang pernah bermain di film Star Wars: The Force Awakens, Scott Easwood yang pernah bermain di film Snowden, Jing Tian yang pernah bermain di The Great Wall, dan masih banyak lagi.

Film Pacific Rim: Uprising sendiri mengisahkan cerita 10 tahun sebelum film pertama. Di era itu program Jaeger berkembang pesat, bahkan menjadi pertahanan yang paling kuat dalam sejarah manusia.

Aktor Nate Lamber akan bergabung dengan Jake Pentecost untuk melawan monster Kaiju. (Sbg/Ani)

Comments