Film Home Alone
Aktor Macaulay Culkin membuat heboh dunia maya lantaran kemunculannya dalam memerankan sejumlah adegan dalam film Home Alone. yang diperankannya saat masih kecil. (Foto You Tube)

Sabigaju.com – Salah satu film paling laris dan menjadi langganan untuk diputar saat libur Natal adalah Film Home Alone dengan tokoh utamanya Kevin McAllister diperankan aktor Macaulay Culkin.

Film Home Alone ini bercerita tentang kisah anak kecil yang tidak sengaja tertinggal oleh keluarganya ketika musim liburan tiba.Kevin secara tidak sengaja tertinggal oleh keluarganya yang akan berlibur ke kota Paris, Perancis, dalam rangka liburan Natal.

Ketika ia menghabiskan waktu-waktunya di rumah sendirian, ia tidak sengaja bertemu dengan dua orang pencuri bodoh yang ingin merampok rumahnya.
Maka, untuk menghentikan para pencuri itu, Kevin menyiapkan jebakan-jebakan untuk mereka.

Film Home Alone sudah memiliki 4 sekuel, yaitu Home Alone 2, Home Alone 3, Home Alone 4, dan Home Alone 5. Dan jelang penghujung 2018 ini Sebuah cuplikan Film Home Terbaru pun muncul dan menjadi trending pembicaraan netizen di berbagai media sosial.

BACA JUGA:

 

Adegan Film Home Alone Jadi Iklan Google Assistant

Baru-baru ini sosok Kevin McAllister dewasa yang diperankan Macaulay Culkin muncul kembali melakukan adegan-adegan lucu dan fenomenal di film Home Alone jelang Natal 2018, namun tentu saja dengan setting berbeda.

Macaulay Culkin mengulangi perannya mengusir pencuri di iklan terbaru dari Google Assistant yang membantu Kevin melakukan banyak hal.

Film Home Alone
(Foto: You Tube)

Ya, Google membuat adegan ulang adegan klasik Home Alone. Macaulay Culkin memerankan Kevin McCallister, bangun sendirian di rumah lalu bertanya pada Google apa yang ada di kalendernya.

“Kau punya rumah sendiri,” jawab asisten virtual itu.

Dia kemudian menjalani hari-harinya di rumah seperti biasa, kali ini dibantu Google Assistant untuk menggunakan produk bercukur, mengatur pengingat dan berbicara dengan pengantar pizza di pintu depan rumah, seperti saat Kevin kecil memesan pizza di film Home Alone 1990.

Sedikit Pembaharuan

Ada beberapa pembaruan pada film iklan ini di banding film Home Alone 1990, yakni kalin ini Kevin benar-benar bercukur, tidak berpura-pura seperti saat dia masih kanak-kanak.

Kevin juga merasa sakit punggung ketika main loncat-loncatan di atas kasur. Selebihnya ,dia juga bisa mengusir pencuri dari rumahnya dengan bantuan Google Assistant.

Seketika iklan tersebut menjadi viral karena dibagikan oleh penggemar Home Alone di media sosial. Di Indonesia sendiri , tagar Home Alone juga sempat menjadi trending topic di Twitter selama beberapa jam.

Tampaknya ada beberapa strategi di balik pilihan iklan Google pada Home Alone karena meningkat 1.900 persen pada Natal lalu. (Sbg/Rig)

Comments