Film Hellboy
Film Hellboy reboot baru saja merilis trailer perdananya baru-baru ini dan disambut dengan antusias oleh netizen serta para pecinta film. (Foto: Instagram hellboymovie)

Sabigaju.com – Film Hellboy reboot baru saja merilis trailer perdananya baru-baru ini dan disambut dengan antusias oleh netizen serta para pecinta film.

Film Hellboy pertama kali rilis pada 2004 yang disusul dengan sekuelnya, Hellboy II: The Golden Army pada 2008. Film ketiga tak dibuat karena banyaknya kendala yang menimpa tim produksi.

Dalam film Hellboy ini David Harbour akan memerankan sosok Hellboy terbaru dengan ditemani oleh Ian McShane sebagai Professor Trevor Bruttenholm

Lewat trailer yang telah dirilis, Film Hellboy ini ini bakal menonjolkan adegan kekerasan, juga tidak lupa ada unsur humor yang diselipkan ke dalam film ini.

BACA JUGA:

 

Sinopsis Film Hellboy 3

Dalam plot film ketiga nanti, Perlman mengisyaratkan tema yang cukup apokaliptik terhadap Hellboy 3.

Film Hellboy
Mila Jovovich berperan sebagai Penyihir Jahat dalam Film Hellboy 3. (Foto: Instagram hellboymovie)

Film Hellboy ; Smash Things ini akan mengisahkan Hellboy yang melawat ke Inggris untuk mengalahkan Nimue alias Blood Queen (Milla Jovovich).

Nimue  adalah seorang penyihir Inggris abad pertengahan yang berusaha mengumpulkan peri jahat untuk dijadikan tentara demi menghancurkan dunia dan umat manusia.

Mengetahui hal tersebut Hellboy pun bekerja sama dengan Bureau for Paranormal Research and Defense (BPRD), untuk melindungi dunia dari serangan kegelapan.

Lebih Garang

Aktor David Harbour bakal memerankan Hellboy secara lebih gagah dan seram. Penampilannya sebagai Hellboy, hampir sama dengan di film terdahulu, dua tanduk patah di dahinya.

Bedanya, versi baru ini bakal memiliki rambut lebih panjang.Hellboy masih setia mengikuti desain komiknya dengan tubuh yang dicat merah. Tangan kanannya juga tetap memiliki batu besar bernama Right Hand of Doom dengan desain berbeda. Sementara tangan kirinya untuk menggenggam pistol.

Selain itu Sasha Lane bakal memerankan kekasih Hellboy bernama Alice Monaghan, serta Ian McShane sebagai ayah angkatnya bernama Professor Trevor Broom.

Rencananya, film ini akan dirilis pada 12 April 2019 mendatang

Fans Berat Hellboy Banyak Kecewa

Walau banyak mendapat pujian, namun tak sedikit Fans Berat Hellboy yang protes terhadap trailer perdana ini dengan cibiran ketus.

Tak sedikit yang menganggap konsep trailer penuh warna dan bumbu komedi tidak cocok dengan karakter seorang Hellboy, yang mereka harapkan bisa jauh lebih gelap.

Trailer memang kerap memberi kesan pertama yang krusial. Bisa membangkitkan semangat dari fans untuk menanti film tersebut, atau justru membuat lesu jika cuplikan yang dirilis tidak sesuai harapan.

Pandanganmu sendiri bagaimana terhadap Trailer terbaru Film Hellboy tersebut? (Sbg/Rig)

Comments