Vanesha Prescilla sempat menitikan air mata haru saat mengetahui film yang dibintangintya bersama Iqbal Ramadhan, Dilan 1990 telah disaksikan oleh 4 juta penonton. (Foto Instagram vaneshaass)
Vanesha Prescilla sempat menitikan air mata haru saat mengetahui film yang dibintangintya bersama Iqbal Ramadhan, Dilan 1990 telah disaksikan oleh 4 juta penonton. (Foto Instagram vaneshaass)

Sabigaju.com – Kebahagiaan tentunya kini tengah dirasakan oleh Aktris pendatang baru Vanesha Prescilla lantaran filmnya, Dilan 1990 mendapat sambutan luar biasa, hingga tembus 4 juta penonton.

Vanesha tak menyangka filmnya sampai begitu bisa membuat banyak orang terbaper-baper. Dengan mata berkaca-kaca, adik Sissy Prescillia ini mengungkapkan rasa syukur dan bahagianya.

“Oh, kalau yang pas 4 juta belum karena baru tadi. Tapi kalau terakhir aku ketemu di Bandung, aku pelukan banget sama Ayah dan itu aku hampir nangis banget karena terharu banget,” ungkap Vanesha saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (6/2).

Prestasi gemilang film Dilan 1990 yang diadaptasi dari adaptasi novel best seller karya Pidi Baiq ini mendudukan film Dilan 1990 sebagai box office film Indonesia pertama di tahun ini.

Kesuksesan yang diraih film Dilan rupanya  turut mengantar Vanesha Prescilla menjadi bahan perbincangan  warganet di jagat Twitter Indonesia. Nama Vanesha sempat nagkring menjadi trending topic.

Nama Vanesha Prescilla menjadi trending topic di jagat Twitter Indonesia pada Rabu (7/2)
Nama Vanesha Prescilla menjadi trending topic di jagat Twitter Indonesia pada Rabu (7/2)

 Sebuah Hal yang Tak Disangka Vanesha Prescilla

Vanesha Prescilla seakan kehabisan kata-kata menggambarkan kebahagiannya saat mengetahui film Dilan 1990 sudah ditonton lebih dari 4 juta orang. Tak hanya itu, Vanesha Prescilla hingga tak kuasa menahan air mata. “Terharu banget, nggak nyangka,” ungkapnya, saat dijumpai di Kemang Village XXI, Jakarta Selatan, Selasa (6/2).

“Rasanya senang banget dan enggak menyangka 12 hari bisa 4 juta penonton. Ternyata film Dilan antusiasnya segitu luar biasanya,” lanjut Vanesha kepada awak media di sela-sela syukuran 4 juta penonton Dilan 1990.

Siap-Siap Sekuel Film Dilan!

Kesuksesan Film Dilan juga mebuat Vanesha semakin memantapkan langkah yang ditempuh dirinya untuk menekuni film layar lebar.

Pemeran tokoh Milea itu, hari-hari jelang diputar film Dilan 1990, dia sering berdoa dan ikut mempromosikan film tersebut, baik di acara temu fans maupun kunjungan ke beberapa media massa.

View this post on Instagram

yang punya motor dimana ya? 🍃

A post shared by Vanesha Prescilla 🌺 (@vaneshaass) on

“Saat itu awalnya malah aku hanya berharap nembus satu juta aja, eh ngga nyangka sampai empat juta, surprise banget, bener-bener luar biasa, terima kasih buat penonton ya..” bebernya.

Di sisi lain, kesuksesan yang diraih film yang mengisahkan romansa antara Dilan (Iqbaal Ramadhan) dan Milea (Vanesha) di SMA ini membuat sang produser dari rumah produksi Max Pictures, Ody Mulya Hidayat mulai menggodok pembuatan sekuelnya.

Agar filmnya berjalan konsisten, Iqbaal Ramadhan serta Vanesha Prescilla pun telah dikontrak eksklusif  untuk kembali memerankan Dilan dan Milea di sekuel film berikutnya. (Sbg/Rig)

Comments