Salah satu adegan yang diperankan Constance Wu dengan Henry Golding dalam film Crazy Rich Asians. (Foto IMDB)
Salah satu adegan yang diperankan Constance Wu dengan Henry Golding dalam film Crazy Rich Asians. (Foto IMDB)

Sabigaju.com – Para penggemar film di Indonesia kini tengah menunggu hadirnya sebuah film romantis dengan nuansa komedi yang berjudul Crazy Rich Asians.

Rupanya begitu banyak warganet orang yang gemas dengan alur cerita film yang diadaptasi dari novel best seller karangan Kevin Kwan yang diluncurkan 2013 lalu.

Crazy Rich Asians dinilai sebagai salah satu film layar lebar Hollywood yang menampilkan pemain berdarah Asia dalam skala besar dalam dua dekade terakhir. Nah kamu jadi makin penasaran kan dengan film ini juga?

Sinopsis Film Crazy Rich Asians

Film Crazy Rich Asians digarap oleh sutradara Jon M. Chu yang sebelumnya menggarap G.I. Joe: Retaliation dan Justin Bieber’s Believe.

Berbagai kemewahan ditunjukkan dalam film ini, mulai dari jet pribadi, perhiasan, hingga high-end fashion dan tak lupa juga mansion serta mobil sport.

Crazy Rich Asians bercerita tentang kisah Rachel Chu (diperankan Constance Wu), seorang profesor ekonomi keturunan China-Amerika yang bertandang ke kota kelahiran sang kekasih Nick Young (Henry Golding), Singapura untuk bertemu keluarganya.

Namun, perjalanan itu menjadi sesuatu yang mengejutkan untuk Rachel kala mengetahui Nick ternyata seorang profesor yang amat kaya raya.

Nick yang tampan, pintar dan kaya raya membuat semua perempuan lajang kelas atas di Singapura begitu memujanya. Drama pun muncul saat para wanita jutawan itu mengetahui keberadaan Rachel. Mereka pun berusaha untuk menjatuhkan Rachel.

Belum lagi, konflik lain tercipta saat keberadaan Rachel tidak diterima oleh keluarga Nick. Pilihan Nick hanya satu, keluarga atau Rachel.

Selain itu, proyek ini juga didukung aksi Gemma Chan, Lisa Lu, dan Ken Jeong.

Publik Amerika Sambut Film Crazy Rich Asians

Film Crazy Rich Asians yang resmi dirilis di Amerika Utara baru-baru ini, diprediksi akan mendapatkan sambutan hangat dari pasar. Terlebih situs pengepul review film internasional, Rotten Tomatoes memberikan skor 95%.

Film ini dinilai sanggup meraih pendapatan debut US$20 juta, namun kini analis pasar menilai film yang diangkat dari novel laris itu sanggup mencapai US$26 juta atau Rp380 miliar dalam lima hari. Angka yang terbilang cukup baik sebagai pembuka tersebut didasarkan dari minat yang besar atas film yang didominasi oleh pemeran keturunan Asia-Amerika ini.

Crazy Rich Asians juga disebut sebagai film pertama dari studio Warner Bros Pictures yang menggaet sebagian besar aktor Asia.

Kemunculan film ini pun dianggap bertepatan dengan tingginya permintaan pasar atas keberagaman dalam produk industri perfilman yang selama ini ‘dikuasai’ oleh sineas kulit putih. Lantas, mampukah film ini mendulang sukses? Kita tunggu saja perkembangannya! (Sbg/Rig)

Comments