big bang jakarta 2017
source: marketeers.com

Sabigaju.com – Big Bang Jakarta adalah acara pameran cuci gudang multiproduk terbesar dan terlengkap di akhir tahun. Untuk acara di tahun 2017  ini ternyata telah dibuka sejak 22 desember 2017 – 01 januari 2018 di Jakarta International Expo Kemayoran. Kira-kira akan ada apa saja sih di sana?

Dengan mengangkat tema “Year End and Final Clearence Exhibition“, kamu bisa menyaksikan berbagai sajian entertainment selama sebelas hari penyelenggaraan acara tersebut. Mulai dengan menghadirkan musisi seperti Kahitna, Yovie n Nuno, Java Jive, Sheila on 7, Armada, Payung Teduh, Kotak, Superman is Dead, Endank Soekamti, Ras Muhammad, Steve jam dan lain lain.

Selain itu juga ada konser musik spesial BIGBANG Jakarta 2017 dalam rangka perayaan ulang tahun Slank yang ke 34.

Selain rangkaian sajian entertainment, di event ini ada juga kumpulan komunitas, acara kembang api, kuliner, hingga festival durian.

Festival Durian di Big Bang Jakarta 2017

Source : Twitter.com (acc @jiexpo)

 

Menariknya, selama Big Bang Jakarta 2017 berlangsung, kamu bisa menikmati durian gratis bagi yang berulang tahun. Kamu yang berulang tahun di rentang waktu acara ini akan diberikan satu buah durian utuh gratis, hanya dengan menunjukkan KTP kepada staf pameran.

Misalnya kamu tidak berulang tahun pun para pengunjung tetap bisa menikmati durian ini dengan membeli langsung. Durian dari berbagai jenis dan daerah tersedia di sini. Harga durian rata-rata dijual di angka Rp 75.000 – Rp 100.000an per kilogram

Jadi buat kamu para pecinta durian kamu harus banget pergi ke acara ini. (Sbg/Ary)

Comments