Sabigaju.com – Mengambil lokasi di Cakung, Jakarta Timur, J-Sky memang patut jadi agenda akhir pekan kamu berikutnya. Ferris Wheel atau bianglala di AEON Mall ini juga ternyata telah masuk ke Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai wahana tertinggi di Indonesia.

J-Sky Ferris Wheel menjulang di puncak AEON Mall Cakung dengan tinggi mencapai 69 meter.

Bagi para pasangan, tersedia gondola couple yang diperuntukkan bagi dua orang saja dengan harga tiket Rp. 150,000 per gondola. Untuk kamu yang mau bersantai dengan keluarga, bisa mencoba gondola keluarga seharga Rp. 350,000 untuk maksimal 6 orang. Untuk pengunjung umum harga tiketnya adalah Rp.50,000 per orang, diman anak-anak di bawah 90cm masuk gratis.

Walau tertanam di lantai atas sebuah mall, J-Sky Ferris Wheel ternyata punya sejumlah atraksi lainnya selain bianglala sendiri. Salah satunya adalah pemandangan sekitar mall yang Instagrammable. Untuk para pecinta media sosial Instagram dan suka berbagi gambar seru, ini spot yang terbaik. Langit Jakarta sore hari menjelang petang biasanya jadi momen yang paling cantik untuk dibagikan di akun media sosialmu.

Di sekitar area bianglala juga ada taman buatan yang bisa dipakai untuk spot foto, baik saat terang atau malam hari. Ada juga lonceng kebahagiaan yang berbunyi sesuai peruntungan kamu saat melewatinya. “Satu dentang mendapatkan kebahagiaan, dua dentang tersampaikan perasaannya, dan tiga dentang perasaan cinta akan semakin dalam.” Jadi penasaran saat kamu naik, berapa dentang yang akan kamu dengar ya?

Yang tidak kalah penting dari J-Sky Ferris Wheel adalah teknologi tahan gempa dan anti petirnya. Dirancang oleh PT Momozen Amusement Indonesia, bianglala ini memenuhi standard internasional untuk keamanan dan kenyamanan. Itulah kenapa, cuaca apapun tidak akan menghambat operasional bianglala tertinggi di Indonesia ini. Para pengunjung jadi dapat merasakan kenyamanan maksimal, bahkan untuk pengguna kursi roda yang bisa naik gondola khusus.

Sekali putaran, bianglala J-Sky dapat menampung hingga 192 orang dalam total semua gondolanya.

 Untuk kamu yang ingin mencoba merasakan sensasi seru di bianglala, jam operasional di malam Minggu hingga pukul 00:00. Jadi selalu ada alternatif waktu kalau-kalau antrian yang panjang atau mau nonton dulu di bioskop. Ayo, rencanakan akhir pekanmu mencoba wahana hits ibukota ini! (Sbg/Nov)

Comments