Sabigaju.com – Dunia fashion memang selalu berkembang dan mengeluarkan inovasi yang tak terduga. Berbagai brand ternama seakan berlomba mengeluarkan item fashion yang unik. Salah satu item fashion yang menarik perhatian publik adalah topi keluaran baru dari Chanel. Topi Chanel ini terbuat dari bahan plastik namun harganya fanstastis.

Topi Chanel yang baru dirilis ini berbahan dari PVC & Grosgrain Transparent hat. Topi tersebut menyerupai topi summer yang bentuknya lebar. Topi berbahan plastik ini memang berbentuk topi klasik pada umumnya. Hanya saja, keseluruhan topi ini transparan dan hadir dalam dua warna pita. Ada yang berpita hitam dan putih yang melingkari topi. Serta disematkan ikonik Chanel mini di pita.

Topi Chanel Berbahan Plastik yang Harganya Setara dengan Motor
Foto: instagram Chaneloffical

Namun, topi yang berbuat dari bahan plastik ini memiliki harga yang sangat fantastis. Bagaimana tidak, topi berbahan plastik ini dibanderol dengan harga 1.150 dollar atau Rp16 juta. Wow! Harga itu kan setara dengan harga motor ya, Sobat Sabi?

Topi berbahan plastik ini mulai dikenalkan ke publik saat peragaan koleksi musim semi 2018 pada Oktober tahun lalu. Merek asal Perancis ini menjual topi yang bisa memperlihatkan rambut kamu secara online.

Topi yang diperuntukan untuk musim semi ini, nampaknya bukanlah karya yang main-main. Untuk peluncurannya, menurut Chanel Creative Director pihaknya menggunakan model sekelas Kaia Gerber, Gigi Hadid dan Bella Hadid untuk memamerkan topi unik ini.

Meski Agak Nyeleneh, Topi Plastik Super Mahal ini Banyak Peminatnya
Foto: instagram Chaneloffical

Meski bermodel agak nyeleneh ternyata tapi berbahan plastik yang super mahal ini banyak peminatnya. Kalangan sosialita banyak yang berburu topi berbahan plastik ini sejak peluncurannya. Namun tidak sedikit yang kontra dan mengkritik topi yang bisa melengkapi busana agar lebih stylish ini. Sebelumnya Chanel juga mengeluarkan koleksi lainnya yang juga berbahan plastik. Seperti tas dan sepatu boots.

Bagaimana Sobat Sabi, tertarik enggak untuk punya topi plastik dari Chanel ini? (sbg/Aqiyu)

Comments