Donat Indomie Goreng ini namanya May Goreng dan dibuat di Australia!

Sabigaju.com – Sudah bukan rahasia lagi kalau Indomie Goreng punya banyak penggemar. Bahkan, kalau Indomie Goreng mau buat negara sendiri pun rasanya dia sudah punya cukup massa buat diakui sebagai rakyat. Kamu pasti salah satu dari sekian banyak orang yang rela menyerahkan diri pada Indomie Goreng, ya kan Sobat Sabi?

Seiring berjalannya waktu, Indomie Goreng ini memiliki banyak varian rasa. Tapi sebanyak-banyaknya varian rasa Indomie Goreng, yang original tetap juara. Hebatnya lagi, kenikmatan Indomie Goreng ini bukan cuma terkenal di tanah air kita, tapi juga sudah tersebar ke berbagai penjuru dunia. Seperti baru-baru ini ketika ada Donat Indomie Goreng viral di media sosial. Uniknya, donat mi goreng ini bukan berasal dari Indonesia melainkan Australia, lho!

Kolaborasi Indomie dan Toko Donat Lokal

Diketahui sebuah toko donat dengan nama Donut Papi yang berbasis di Sydney lah si pembuat Donat Indomie Goreng ini. Bahan dasarnya tentulah Indomie Goreng kebanggaan kita semua. Melalui akun instagram @donutpapi, mereka menjelaskan bahwa menu ini diluncurkan sebagai bentuk kolaborasi toko tersebut dengan Indomie.

Baca juga: 6 Resto Timur Tengah Ini Cocok Buat Buka Puasa Bersama

Donat Indomie Goreng ini diluncurkan di penghujung mulai Mei, untuk itulah menu unik ini mereka namai May Goreng. Unik dan catchy banget ya, namanya! Sebagai orang Indonesia yang merupakan tempat Indomie Goreng berasal, kita pasti bangga. Haha!

Cita Rasa Donat Indomie Goreng

Kalau dilihat dari penampakannya, May Goreng tampak tak jauh berbeda dari donat pada umumnya. Indomie Gorengnya diolah sedemikian rupa sampai berbentuk donat, kemudian dibalut tepung roti untuk menciptakan tekstur renyah. Hmm, bayangin deh gimana rasanya!

Sayangnya, menu ini hanya akan tersedia di akhir pekan ini, yakni tanggal 25-27 Mei 2018. Kecuali kamu sedang berada di Sydney atau memang sudah terjadwal akan ke Sydney di akhir pekan ini. Kamu cuma bisa menatap sambil membayang-bayangkan bagaimana rasanya si May Goreng.

Jika memang penasaran banget sama cita rasa Indomie Goreng dalam wujud donat, coba saja weekend ini kamu bereksperimen dan buat sendiri di rumah. Lumayan, buat menu buka puasa! (Sbg/Fitri)

Comments