A Quite Place bakal dibuat sekuelnya! Penasaran seperti apa sekuel A Quite Place dibuat? Yuk simak ulasannya.

Sabigaju.com – Film ‘A Quiet Place’ yang dibintangi oleh pasangan suami istri Emily Blunt dan John Krasinski berhasil mencuri perhatian dunia sejak ditayangkan beberapa pekan. Bahkan, pada pekan perdana perilisan film ini di Amerika Utara, ‘A Quiet Place’ telah sukses menduduki puncak box office. Film yang secara total domestik telah mengumpulkan USD 132 juta (setara dengan sekitar 1,8 triliun rupiah) dan secara global USD 213,3 juta (setara dengan 2,9 triliun) itu akan dibuat sekuelnya.

Baca juga: A Quiet Place: Film “Sepi” yang Ramai Dibincangkan Publik

Belakangan ini, bos Paramount Studios Jim Gianupulos mengonfirmasi bahwa mereka sedang mengembangkan sekuel film ‘A Quiet Place’ ini. Pengumuman ini ia umumkan ketika tengah berada di festival CinemaCon, Las Vegas, yang berlangsung pada 23-26 April 2018. Penasaran dengan sekuel ‘A Quiet Place’ yang berhasil merebut perhatian dunia ini? Berikut ini adalah fakta di balik pengerjaan sekuel A Quiet Place.

Foto: Instagram
Sekuel Filmnya Akan Digarap Beberapa Tahun ke Depan

Menurut Paramount Studios, sekuel A Quiet Place akan digarap dalam beberapa tahun ke depan. Lantas, mengapa harus menunggu beberapa tahun ke depan? Hal ini dikarenakan Paramount Studios telah menjadwalkan sekuel film-film yang lebih mendesak untuk dikerjakan. Beberapa film tersebut adalah dua sekuel ‘Star Trek’ dan sekuel ‘Cloverfield’. Bahkan, penulis skenario ‘A Quiet Place’ sempat dibujuk untuk mengubah naskah mereka menjadi nyambung dengan cerita ‘Cloverfield’.

Sekuel Dibuat untuk Menjawab Pertanyaan yang Belum Terjawab

Meskipun Hollywood hanya berniat untuk mengeruk uang ketika menyetujui adanya sekuel A Quiet Place, ternyata keputusan bos-bos film kali ini masuk akal. Terdapat begitu banyak pertanyaan yang belum terjawab dalam film tersebut. Pertanyaan utama yang belum terjawab adalah apakah keluarga Abbott dapat menyelamatkan diri.

Belum Diketahui Sutradara yang Akan Menggarap Sekuel A Quiet Place

Meskipun demikian, ternyata belum diketahui pula siapakah sutradara yang akan menggarap sekuel A Quite Place. Mengenai John Krasinski yang akan menjadi sutradara dan penulis juga masih belum dikabarkan secara lebih lanjut. John Krasinski sendiri mengaku tidak menyangka bahwa film sunyi yang pertama ia bintangi dan arahkan ini dapat mencetak kesuksesan yang sangat besar.

John Krasinski Tidak Bermimpi Filmnya Dipuji Banyak Orang

 

Suami dari Emily Blunt yang juga menjadi bintang utama film ini tidak pernah bermimpi bahwa filmnya akan dipuji oleh banyak orang. “Rasanya seperti perasaan anak SMA ketika melakukan sesuatu yang keren, tetapi kalian tidak berharap bahwa  orang lain pun akan berpikiran sama. Faktanya adalah semua orang juga berpikir bahwa hal ini keren,” ucap John.

Selama berkarier di dunia seni peran, John tidak pernah menyukai film bergenre horror atau thriller. Namun, setelah ‘A Quiet Place’ berhasil dan meledak di pasaran, John pun kini menjadi salah satu pecinta genre film yang mampu memompa adrenalin penonton tersebut. (Sbg/Van)

Comments