Posisi Doggy Style
(Foto: Youngisthan)

Sabigaju.com – Dari begitu banyak gaya bercinta posisi  doggy style masih menjadi favorit bagi pasangan suami istri.

Bagi pasangan yang kerap melakukan posisi ini saat bercinta kehidupan seksual mereka digambarkan penuh petualangan dan menyenangkan.serta merasa nyaman memberi dan menerima kendali.

Nah, ada sejumlah  fakta-fakta seputar gaya doggy yang membuat hubungan menjadi lebih intim karena kenikmatan dirasakan oleh kedua pihak.

BACA JUGA: Kenapa Pria Lebih Nagih Berhubungan Seks Dibanding Wanita? 

Gaya yang Punya Nilai Seni

Gaya bercinta doggy style ternyata sudah dilakukan sejak zaman dulu. Sejarah mencatat bangsa Romawi Kuno memiliki gambar dan lukisan yang menggambarkan pasangan bercinta dengan gaya doggy style.

Gaya klasik yang masih disukai. Orang Yunani Kuno dan Romawi memiliki karya seni dan literatur yang mereferensikan posisi seks doggy. Filsuf Romawi Lucretius bahkan merekomendasikannya untuk pasangan yang mencoba untuk hamil.

Hubungan Intim Jadi Lebih Bergairah

Peneliti menganggap posisi ini dapat membangkitkan gairah seks pasangan sebanyak lebih dari dua kali lipat.

Di saat membungkuk, suaminya juga mudah mengeksplorasi G-spot wanita. Maka, ini memungkinkan istrinya mudah mencapai klimaks di akhir sesi bercinta.

Bagi pria, mereka juga senang mempraktekkan posisi doggy style ini karena dapat mengontrol kecepatan gerakan hubungan intim.

Terkadang mereka juga tergila-gila melihat bokong istrinya. Pada sebagian besar pria, tentu memiliki fantasi liar tentang bokong wanita.

BACA JUGA: Pria Sapioseksual Cuma Tertarik Sama Wanita Pintar

Membuat pasangan Cepat Orgasme

Gaya bercinta doggy style paling disukai pasangan karena membuat penetrasi menjadi lebih dalam dan memudahkan perempuan cepat meraih orgasme.

Orang Amerika mencari lebih suka dengan gaya ini. Menurut sebuah studi, gaya ini paling banyak dilakukan oleh orang Amerika dibanding posisi seks lainnya.

Bisa jadi karena posisi doggy style memiliki tantangan yang bikin orgasme lebih mudah.

BACA JUGA: Menurunnya Gairah Seksual Bisa Mengancam Stabilitas Negara 

Besar Peluang untuk Kehamilan

Posisi bercinta Doggy Style kerap dianggap ampuh untuk meningkatkan peluang kehamilan bagi pasangan.

Gaya bercinta Doggy Style sendiri mengarahkan wanita pada posisi merangkak, sementara pasangan pria berlutut dan melakukan penetrasi dari belakang.

Beberapa ahli sexologist meyakini bahwa posisi Doggy Style membuat penis yang masuk ke dalam vagina selama penetrasi akan mampu mencapai bagian belakang leher rahim. (Sbg/Rig)

Comments