Sabigaju.com – Ammar Zoni merupakan salah satu artis muda yang saat ini tengah naik daun. Ammar Zoni tercatat pernah bermain di sinetron Kanza 2 dan namanya mulai dikenal saat berakting di sinetron 7 Manusia Harimau. Ia juga pernah berakting di sinetron Anak Jalanan dan kemudian saat ini berakting di sinetron Anak Langit.

Selain memiliki kesantunan, Ammar Zoni juga dikenal sebagai sosok yang menguasai beladiri pencak silat. Sebelum menjadi pesohor seperti saat ini, tidak banyak yang mengetahui, jika kekasih Ranty Maria itu memiliki kehidupan yang dramatis.

sumber foto Instagram

Sejak kecil, ia ditinggal oleh sang bunda tercinta. Di usianya yang masih 10 tahun itu, Ammar Zoni harus kehilangan sosok sang ibu untuk selama-lamanya. Belum puas dengan sentuhan kasih ibunda tercinta, Ammar Zoni kemudian menjelma menjadi anak yang nakal. Hingga sang Ayah pun sudah angkat tangan untuk mengurusnya.

Singkat cerita, Ayah Ammar Zoni kemudian mengirim Ammar ke Muara Labuh, Solok Selatan, Sumatra Barat, untuk dididik kakek dan neneknya, dengan harapan suasana di kampung akan mengubah perilakunya. Awalnya Ammar Zoni tidak terima dengan keputusan sang Ayah, bahkan ia mengungkapkan, jika ayahnya itu adalah sosok yang kejam.

Namun, seiring berjalannya waktu, Ammar Zoni malah menikmati kehidupan di kampung kakek dan neneknya. Ammar kemudian tertarik untuk belajar beladiri pencak silat yang disebut silek luncua, silat asli dari Muara Labuh. Selama satu tahun Ammar menekuninya dan ia kemudian bergabung denga Perguruan Pencak Silat Garuda Putih.

sumber foto Instagram

Bakat Ammar di pencak silat kemudian mengantarkannya menjadi atlet Pencak Silat dan mengikuti Pekan Olahraga Daerah. Saat itu Ammar Zoni mendapatkan juara kedua untuk ketegori silat laga.
Dengan tekad ingin menjadi pengajar pencak silat, Ammar kembali ke Jakarta. Namun nasib berkata lain.

Maklum saja, dengan tubuh ideal dan wajah rupawan, banyak produser yang akhirnya kepincut mengajak Ammar bergelut di dunia hiburan.

sumber foto Instagram

Wah, kalau ke depannya nanti Ammar Zoni membuka perguruan beladiri pencak silat pastinya bakal banyak orang yang mau jadi muridnya dia. Kamu sendiri tertarik gak untuk menjadi muridnya Ammar Zoni? (Sbg/rig)

Comments