Film Spider-Man: Far From Home
Berbagai fakta unik tersaji dalam trailer Film Spider-Man : Far From Home yang dirilis oleh Marvel Studio. (Foto: Marvel)

Sabigaju.com – Marvel Studio baru-baru ini merilis trailer Film Spider-Man: Far From Home. yang bakal dirilis pada bulan Juli mendatang. Sekuel film Spider-Man ini menjadi satu di antara tiga film Marvel yang akan tayang di tahun 2019 yaitu Captain Marvel dan Avengers: Endgame.

Jika melihat timeline keseluruhan, Film Spider-Man: Far From Home mengambil latar waktu beberapa saat setelah kejadian Avengers : Endgame nantinya.

Dalam video trailer berdurasi dua menit 47 detik itu menampilkan Peter Parker alias Spider-Man (Tom Holland) dan teman-temannya melakukan perjalanan musim panas ke Eropa. Selain itu dalam trailer ini memperlihatkan Nick Fury yang berkerja sama dengan Peter Parker untuk melawan kelompok villain bernama The Elementals of Doom..

Nah sabigaju mau kasih beberapa Fakta penting terkait trailer film Spider-Man: Far From Home.

BACA JUGA:

 

1. Penuh dengan Asmara

Trailer Spider-Man: Far From Home dipenuhi dengan hubungan asmara yang baru terjalin. Di awal trailernya saja kita sudah disuguhi adegan dimana Happy Hogan dan May Parker (Bibi Peter Parker) saling berinteraksi dengan canggung seperti salah tingkah.

Film Spider-Man: Far From Home
Foto: Instagram

Dan  tentu saja fokus asmara dalam film ini  antara sang tokoh utama dengan Mary Jane Watson juga disuguhkan .

Plus hubungan asmara  antara Ned (Sahabat Peter) dengan Betty (Teman sekolahnya). hal itu terlihat saat Betty mengambil gambar Ned saat mereka berada di gondola dan adegan dimana Betty memegang pundak Ned di akhir trailer.

2. The Elementals of Doom

Dalam trailer Film Spider-Man: Far From Home sepertinya , pihak Marvel Studio sedikit mengubah susunan anggota The Elementals, tidak seperti komiknya.

Dari deskripsi trailer Film Spider-Man: Far From Home tersebut terdapat beberapa musuh yang dihadapi oleh Peter Parker dan memiliki kekuatan layaknya The Elementals.

Film Spider-Man: Far From Home
Foto: Instagram

Musuh-musuh ini juga menjadi musuh Spider-Man dalam komiknya, yaitu Hydro-Man (kekuatan manipulasi air), Molten-Man (memiliki kekuatan pengendalian api), dan monster raksasa yang sekilas mirip dengan musuh Spider-Man versi Tobey Maguire yaitu Sandman.

Namun, hingga saat ini belum ada informasi lanjut seperti apa karakter The Elementals yang akan debut di MCU.

3. Munculnya Sang ilusionis, Mysterio

Dalam trailer tersebut, kita bisa melihat penampilan perdana Jake Gyllenhaal sebagai Mysterio. yang ikut membantu Spider-Man melawan The Elementals.

Film Spider-Man: Far From Home
Foto: You Tube

Namun hal ini dirasa cukup aneh karena versi komiknya, Mysterio adalah salah satu musuh ikonik Spider-Man.

Banyak penggemar beranggapan, jika Mysterio hanya berpura-pura berperan sebagai pahlawan dengan membantu Spider-Man dengan menciptakan ilusi musuh The Elementals. Seperti yang kita ketahui, Mysterio merupakan musuh Spider-Man yang ahli dalam menciptakan ilusi.

4. May mengetahui Identitas Spider-Man

Film Spider-Man: Far From Home
(Foto: You Tube)

Dalam trailer Film Spider-Man: Far From Home kali ini sepertinya May terlihat baik-baik saja mengetahui Peter adalah Spider-Man. Tentunya hal ini berbeda dengan film Spider-Man sebelumnya di mana May sama sekali tidak mengetahui identitas Peter Parker.

5. Kostum Terbaru di Film  Spider-Man: Far From Home

Di film terbarunya nanti, setidaknya Peter akan mendapat dua upgrade kostum sekaligus. Seperti foto yang telah beredar sebelumnya, black and red suit serta stealth suit adalah dua upgrade terbaru dari kostum Spider-Man.

Film Spider-Man: Far From Home
Foto: You Tube

Kostum black and red suit sepertinya adalah upgrade terbaru dari kostum lama, kemungkinan Tony Stark menitipkannya kepada Happy Hogan.

Untuk kostum Stealth Suit sekilas mirip dengan kostum Spider-Man Noir yang muncul pada serial animasi Spider-Man Into The Spider-Verse lalu. Kemungkinan stealth suit diberikan oleh direktur S.H.I.E.L.D, Nick Fury. Seperti yang kita ketahui dalam trailer, Peter Parker mengurungkan niatnya untuk membawa kostum lamanya.

Nah, Film Spider-Man: Far From Home dijadwalkan tayang di seluruh dunia pada pada 5 Juli 2019 mendatang. (Sbg/Rig)

Comments