Beranda SABIGAJU+ Fabel 2: Video Game yang Membuatmu Harus Memilih Cinta atau Uang

Fabel 2: Video Game yang Membuatmu Harus Memilih Cinta atau Uang

4 menit baca
0
0
14

Sabigaju.com – Salah satu video game yang menarik dan membutuhkan logika serta berpikir cepat adalah Fabel 2. Bisa dibilang, Fabel 2 mungkin merupakan game perselingkuhan paling ramah yang pernah ada. Saat kamu melakukan perjalanan di dunia Albion, kamu diperbolehkan untuk merayu pria dan wanita yang kamu temui serta menghujani pasanganmu dengan hadiah, mengirim emoticon favorit untuk mereka, dan membawa mereka berkencan ke lokasi favoritnya.

Tidak ada batasan berapa pasangan yang bisa kamu simpan di kota-kota dan desa-desa Albion. Berselingkuh pun tak ada hukumannya, selain risiko STD. Jadi saat kamu menipu, gunakan pelindung. Kecuali bila Sobat Sabi ada dalam hubungan terbuka.

Baca juga: Serunya Menjalani Kehidupan Virtual di 5 Games Simulasi Ini

Yang membuat Fabel 2 ini menjadi pembunuh romantis antara lain karena di akhir permainan kamu akan menghadapi masalah besar. Di klimaks game ini, penjahat akan membunuh semua keluarga dan orang terkasih yang Sobat Sabi punya. Bahkan anjingmu sekalipun! Ketika kamu sudah sampai di titik itu, ada 2 hal yang bisa kamu lakukan.

Sumber foto: Games Radar

Pertama, kamu bisa berusaha mengembalikan semua orang yang dibunuh oleh si penjahat. Kedua, kamu bisa menimbun pundi-pundi emas.

Jika kamu memilih yang pertama, kamu bisa bepertualang di dunia Albion dan mengasah kemampuanmu untuk melawan si penjahat. Kamu bisa mengubah gaya bertarung karaktermu dari melee, range, atau magic sesuai keinginanmu. Dalam bepertualang, kamu akan ditemani anjing peliharaan yang bisa kamu beri nama sesuka hati. Jangan salah, anjing peliharaanmu bisa melakukan banyak hal, semisal menyerang musuh, atau menolongmu ketika dalam kesusahan mencari jalan.

Sumber foto: Amazon

Jika kamu memilih yang kedua, kamu bisa menjadi taipan di dunia Albion. Kamu bisa mulai karirmu dengan menyelesaikan berbagai macam pekerjaan yang disediakan oleh toko-toko di Albion. Jika uangmu sudah terkumpul cukup, kamu bisa berinvestasi dengan membeli sebuah toko dan menjadi pemiliknya. Setiap 5 menit, uang akan langsung bisa kamu ambil dari toko. Selain itu, kamu bisa menyewakan rumah-rumah yang kamu punya. Jangan lupa, beli perabotan yang baik agar harga sewanya semakin naik.

Meskipun kamu menjadi tokoh utama dalam Fable 2, kamu tidak selalu menjadi hero atau pahlawan. Beberapa quest atau misi yang ada bisa menguji moral kamu. Jika kamu menyelesaikan misi jahat, maka kamu akan berubah penampilannya seperti orang jahat. Seperti itu juga yang terjadi jika kamu menyelesaikan misi baik.

Pada akhirnya, Fable 2 menawarkan permainan yang bebas bagi kamu. Kamu ingin menjadi baik, jahat, tampan, jelek, kaya, miskin, bisa kamu lakukan di Fable 2. Jadi, apa kamu tertarik memainkannya? (Sbg/Erny)

Comments
  • Game Retro Era 90-an, Tamatgotchi Tampil Kekinian

      Sabigaju.com – Tahun 90-an adalah era yang sangat mengagumkan, seperti Doc Ma…
Tampilkan Lebih Banyak Artikel Terkait
Tampilkan Lebih Banyak faridsabi
Tampilkan Lebih Banyak Dalam SABIGAJU+
Komentar ditutup

Lihat juga

Ini Cara Mudah Mencegah Bau Mulut Saat Puasa

Sabigaju.com – Salah satu masalah yang dihadapi di bulan puasa adalah bau mulut. Bau…