Sabigaju.com – Makin hari perkembangan dunia fashion saat ini makin aneh saja. Setelah beberapa waktu lalu Chanel sempat membuat heboh dengan Topi Chanel yang terbuat dari bahan plastik namun dibanderol dengan harga yang cukup fantastis yakni sekitar 1.150 dollar atau Rp16 juta.

Kini, dunia fashion kembali membuat heboh warganet dengan kemunculan jeans anti mainstream keluaran brand asal Los Angeles, Carmar, yang pastinya bakal bikin Sobat Sabi geleng-geleng saat melihatnya. Bukan karena bentuk jeansnya saja yang aneh dan unik, tapi harga yang disematkan pun cukup fantastis.

Extreme Cut Out Jeans Jadi Rancangan Paling Aneh dari Carmer

Jeans ini merupakan rancangan fashion dari rumah mode Carmar yang selama ini memang dikenal sebagai salah satu rumah mode dengan ‘irit’ bahan. Jeans yang super nyeleneh ini diberi nama “Extreme Cut Out Jeans” dan diklaim sebagai rancangan paling aneh yang pernah Carmar pasarkan.

BACA JUGA: Andil Kaum Buruh Mempengaruhi Gaya Fashion Dunia

Bagaimana tidak disebut sebagai rancangan paling aneh, “Extreme Cut Out Jeans” ini jika dilihat seksama tampak seperti celana yang sangat amat kekurangan bahan. Di mana hanya terdapat kantong, zipper, serta kerangka celana yang mengikuti bentuk kaki penggunanya. Bahkan, saat dikenakan saja, celana jeans ini akan memperlihatkan bokong Anda.

Dan yang lebih gilanya lagi, celana jeans ini dibanderol dengan harga 221 poundsterling atau setara Rp2,3 Juta. Bagaimana, kira-kira Sobat Sabi ada yang tertarik untuk membeli jeans anti mainsteream satu ini ?

Berbagai Tanggapan Warganet Mengenai Extreme Cut Out Jeans Satu Ini

Setelah membahas sedikit tentang bentuk serta harga dari “Extreme Cut Out Jeans” ini. Sobat Sabi pastinya penasaran, bagaimana tanggapan warganet mengenai celana yang super irit bahan ini? Yuk, simak beragam komentar mereka berikut ini.

“Emang masih bisa disebut “celana” ?,” komentar akun Instagram @yayahsarah13.

“Apaan gunanya si anjir celana kek gini? mending lu gausa pake celana sekalian edan. masuk angin masuk angin juga ujung ujungnya mah,” tulis akun Instagram @Chacha.Png.

“Jeans super adem full fentilasi mantap 👏,” tulis komentar akun Instagram @Hayyrunn. (sbg/Selvi)

Comments