Belum lama ini Mey Chan mengumumkan dirinya bakal  kembali meramaikan kancah musik Tanah Air dengan mengusung nama Dita. (Foto: Instagram meicanmunos)
Belum lama ini Mey Chan mengumumkan dirinya bakal  kembali meramaikan kancah musik Tanah Air dengan mengusung nama Dita. (Foto: Instagram meicanmunos)

Sabigaju.com – Panggung musik Tanah Air kembali dihebohkan dengan kembalinya sosok penyanyi yang juga mantan rekan duo Maia Estianty, Mey Chan. Lewat akun Instagramnya Mey Chan mengumumkan akan kembali ke panggung hiburan Tanah Air. Pasca Mey Chan memutuskan untuk hengkang dari Duo Maia, dirinya pun sempat menjajal berkarier solo, namun kurang begitu sukses.

Tak hanya itu, Mey Chan juga mengumumkan bahwa dirinya siap meramaikan jagat musik Indonesia. Bukan sebagai Mey Chan, tetapi dengan nama Dita.

“Saya akan kembali ke dunia hiburan tanah air.. memperkenalkan logo terbaru saya.. yes call me DITA..,” tulis Mey Chan belum lama ini.

Di Balik Bubarnya Duo Maia

View this post on Instagram

the beauty of friendship… 💚

A post shared by Dita anggraeni – Jkt🇲🇨 (@ditaofficial.id) on

Keputusan bubarnya Duo Maia terjadi lantaran karena Mey Chan harus meninggalkan Indonesia untuk ikut suaminya tinggal di luar negeri.

Mey Chan diketahui menikah dengan bule bernama Mr Liam. Pemilik nama asli Dita Anggraeni tersebut diketahui telah hijrah ke Singapura sejak tahun 2015 lalu. Bahkan ia juga telah mengantongi kartu tanda penduduk Singapura. Namun, belakangan sempat dikabarkan Mey Chan pindah ke Australia sejak April 2017 mengikuti kepindahan sang suami.

Karya Terbaru Mey Chan

Selain menyebutkan soal rencana pergantian logo dan bakal nama yang akan diusungnya, Mey Chan juga mengumumkan bahwa karya terbarunya tersebut akan dapat dinikmati dalam beberapa pekan ke depan.

“proyek musik terbaru saya akan rilis dalam dua minggu kedepan.. check back for the latest update.. feast your eyes on me❤❤,” tulis Mey Chan.

Para penggemar Mey Chan menyambut dengan penuh antusias kabar bahagia ini. Bahkan ada yang mengatakan bahwa nama Dita Anggraeni lebih baik dari Mey Chan.

Dalam unggahan yang lain, pelantun “Ingat Kamu” tersebut juga mengunggah video menyatakan “kebangkitan” kembali dirinya. ““revival” (kebangkitan kembali) , mungkin kata ini yang paling tepat untuk saya pakai mendeskripsikan diri saya sekarang… check back for the latest update.. feast your eyes on me,” tulis Meychan. (Sbg/Rig)

Comments