Sabigaju.com – Usai menghadiri sidang kasus cerainya dengan Evelyn di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, komedian Aming Sugandhi akhirnya angkat bicara perihal rumah tangganya dengan Evelyn Nada Anjani. Sebelumnya, Aming tak mau banyak berbicara karena tak mau permasalahannya justru menjadi panggung bagi sebagian pihak.

"Seperti yang saya janjikan, ada saatnya saya bakal bicara depan publik, dan ada waktunya saya ingin pernikahan saya tetap berpegang teguh pada kesakralan pernikahan. Pernikahan itu sakral, bukan sirkus bukan show," papar Aming.

Perihal mediasi yang berlangsung hampir dua jam yang dilakukannya dengan Evelyn sesuai jadwal agenda sidang, rupanya tak membuat Aming merubah keputusannya. Diri nya kukuh untuk bercerai.

"Kalau saya tetap pada pendirian saya, saya memutuskan berpisah, apa pun hasilnya, kedua belah pihak semoga bisa menerima dengan lapang dada," ujar Aming dengan nada tegas.

Aming Sugandhi sumber foto Instagram psychodiva2016

Saat puluhan awak media menanyakan alasan dirinya yang berpegang teguh untuk berpisah dari Evelyn, komedian tersebut mengungkapkan bahwa hal itu adalah rahasia yang sangat pribadi dan tak mungkin diungkapkannya kepada publik.

"Yang namanya urusan rumah tangga itu bukan sesuatu yang pantas di-publish ke publik. Sekarang mau gimanapun itu jadi rahasia antara saya, dia dan Tuhan," tegas lelaki yang masih menjadi suami Evelyn Nada Anjani tersebut.

Keputusan Aming yang kukuh bercerai ditanggapi oleh Evelyn dengan nada getir. Dirinya hanya bisa pasrah dengan apa yang menjadi ketetapan hati Aming.

"Saya sedih banget, sudah enggak tahu lagi mau ngomong apa. Jadi, kalau untuk keputusan dia, saya sudah tetap berusaha konsisten dari awal," ujar Evelyn usai persidangan.

Sidang perceraian Aming dan Evelyn akan berlanjut pada 13 April 2017 dengan agenda pembacaan permohonan dan jawaban permohonan dari pihak tergugat. (Sbg/rig)

Comments