Sabigaju.com – Minggu ini ada tiga sosok selebriti tanah air yang menjadi bahan pembicaraan banyak orang. Mereka adalah Aktor dan komedian stand upErnest Prakasa, Penyanyi cantikRaisaserta artis mudaPevita Pearce.

sumber foto Instagram

Komedian Ernest Prakasa disorot netizen lantaran cuitan di akun twitternya yang menuding ulama kondang Zakir Naik yang turut mendanai pemberontak ISIS. Ia juga sempat mempertanyakan sikap hangat Wakil Presiden Jusuf Kalla terhadap Zakir Naik saat ulama kondang tersebut bertemu dengan Wakil Presiden. Banjir deras kecaman pun berdatangan dari netizen yang menyayangkan cuitan tersebut. Ernest sendiri akhirnya meminta maaf atas cuitannya tersebut pada Selasa (7/3) lalu.

sumber foto Youtube

Berbeda dengan Ernest yang menjalani minggu lalu dengan derasnya kecaman serta hujatan, Penyanyi berwajah cantik, Raisa Andriana justru malah dilemparkan pujian bertubi-tubi dari Netizen. Pujian pertama datang manakala Raisa dengan cara yang unik merayakan serta memberi ucapan selamat kepada kekasih tampannya Hamish Daud. Raisa memberikan kue kepada Hamish dengan disertai puluhan lilin. Selain itu Hamish juga sempat mengecup mesra tangan Raisa, yang di balas dengan cubitan manja Raisa ke bagian pipi Hamish Daud. Banyak Netizen yang baper dan memuji kemesraan pasangan kekasih tersebut.

Raisa kembali membuat kehebohan jagat maya saat ia didaulat oleh Presiden Joko Widodo pada Kamis (9/3) untuk bernyanyi di Istana Negara dalam momen Perayaan Hari Musik Nasional 2017. Dialog antara Presiden Joko Widodo dengan Raisa pun mengundang tawa dari para undangan maupun Netizen yang menyaksikan rekaman video di laman Youtube. Netizen pun memberikan berbagai komentar pujian pada Raisa, saat penyanyi tersebut dengan percaya diri menunjukan sebuah sepeda hadiah dari Presiden Joko Widodo.

sumber foto Instagram

Akhir pekan santai yang sedang dilakoni artis Pevita Pearce di pulau Bali sepertinya berubah manakala ribuan netizen dijagat maya heboh pada Sabtu, (11/3) saat Pevita mengunggah sebuah foto karya seniman Ronald Manulang lewat akun Instagramnya.
Lukisan tersebut bergambar sosok Proklamator Republik Indonesia, Soekarno dengan disertai istrinya Dewi Soekarno. Dalam Lukisan tersebut nampak Dewi Soekarno tak mengenakan busana.

sumber foto Instagram

Banyak netizen menganggap apa yang dilakukan oleh Pevita di luar kepantasan. Namun tak sedikit Netizen yang memberikan dukungan bahkan membela Pevita. Langkah bijak pun dilakukan oleh Pevita dengan menghapus foto tersebut dari akun Instagramnya. (Sbg/rig)

Comments