Permainan Seks
Ada beberapa permainan seks yang bisa kamu lakukan dengan pasangan di akhir pekan yang dapat membuat sesi bercinta menjadi lebih menggairahkan. (Foto Pixabay)

Sabigaju.com – Foreplay  ataupun permainan seks bersama pasangan bisa jadi cara ampuh untuk mengawali hubungan ranjang agar lebih menggairahkan.

Ada banyak jenis permainan seks yang bisa kamu lakukan bersama pasangan sebelum bercinta dengan pasangan .

Nah, kali ini Sabigaju mau kasih rekomendasi enam permainan sexyang bisa kamu lakukan bersama pasangan di akhir pekan ini Apa saja? Simak ulasannya yang dihimpun dari berbagai sumber.

BACA JUGA:

 

1. Permainan Seks dengan Kartu

Kamu dan pasangan boleh memainkan permainan kartu apapun. Aturannya, setiap kali kalah, entah Anda atau pasangan harus menanggalkan salah satu pakaiannya. Bisa dimulai dengan kaus kaki atau kaus.

2. Bermain Gadget

Ada banyak games yang bisa kamu mainkan bersama pasangan. Bermainlah bergantian siapa yang memiliki nilai terendah wajib melepaskan atributnya satu per satu.

Jika ingin makin seru, sebelum bermain ini, gunakanlah atribut yang bisa membungkus tubuhmu lebih tebal.

Sehingga, pasangan bisa makin penasaran untuk mengalahkan dan melucuti pakaianmu hingga kamu terlihat polos.

3. Bermain Peran

Bermain peran berarti menghidupkan imajinasimu dalam kehidupan nyata. Kamu bisa berpura-pura menjadi seorang pasien dan pasangan sebagai perawat seksi yang menjaga.

Atau ingin berperan sebagai murid nakal yang ‘dihukum’ oleh ibu guru? Bisa juga begitu. Atau yang lebih panas seperti polisi dan penjahat atau sekertaris dengan bos.

Permainan seks ini makin mantab jika kamu mengenakan uniform sesuai dengan profesi yang kamu mainkan

4. Fantasi Liar

Permainan seks ini memerlukan pena, kertas, dan sebuah mangkuk. Buatlah beberapa sobekan kertas dan tuliskan lima dari fantasi favoritmu. Mintalah pasangan melakukan hal serupa dan acaklah di dalam mangkuk.

Pilih salah satu kertas dan minta pasangan mengambilnya juga. Lalu, bicarakan fantasi apa yang kamu berdua dapatkan. Kamu bahkan tidak perlu berhubungan intim di sini.

Permainan ini hanya bertujuan menstimulasi otak untuk memberikan rasa nyaman pada pasangan sebelum bercinta. Walau begitu, bersiaplah melakukan kontak fisik setiap kali Anda berbicara tentang fantasi yang sedang ia ungkapkan.

5. Kamasutra

Permainan seks ini menggunakan buku atau aplikasi kamasutra yang berisi beragam variasi posisi bercinta. Pilihlah secara acak siapa yang boleh terlebih dulu memilih halaman, bisa dengan suit atau sekadar menjawab pertanyaan simpel seputar kehidupan rumah tangga.

Siapapun yang menang berhak menentukan halaman buku yang berisi variasi posisi bercinta.

Memilih halaman pun tidak asal-asalan, bisa saja dengan menjumlahkan tanggal lahirmu, berpatokan pada jam dinding, atau tanggal pada hari itu. Metode acak memilih macam posisi bercinta bisa memberikan kejutan dan sensasi tersendiri bagi pasutri.

6. Es Krim yang Bikin Suasana Panas

Permainan seks terakhir ini butuh tiga alat peraga. Sendok, penutup mata, dan sekotak es krim. Pasangan akan ditutup matanya dan diberi sendok. Ia harus menyuapi Anda es krim, sedangkan kamu duduk di ranjang dengan mata tertutup.

Jika es krim jatuh ke tubuhnya, Anda wajib memakannya. Sebaliknya, ketika es jatuh ke tubuhmu, dia pun harus memakannya. Tentu saja tidak mudah, karena es krim bisa jatuh di manapun.  Kamu ngerti kan?

Oke selamat memainkan dan  semoga agenda bercinta kamu dengan pasangan makin menyenangkan. (Sbg/Rig)

Comments