Kepuasan Seksual
Bercinta adalah kegiatan yang umum dilakukan oleh sebuah pasangan yang tentunya sama-sama menginginkan kepuasan seksual.. Foto: Pexels)

Sabigaju.com – Bercinta adalah kegiatan yang umum dilakukan oleh sebuah pasangan yang tentunya sama-sama menginginkan kepuasan seksual.

Ada berbagai cara untuk mencapai kepuasan seksual saat bercinta. Akan tetapi, meski banyak cara untuk memuaskan gairah satu sama lain, apakah kamu dan pasangan mencapai kepuasan seksual alias orgasme dalam waktu yang sama?

Nah, dilansir dari Huffpost belum lama ini ternyata ada beberapa cara yang dapat kamu lakukan bersama pasangan agar bisa merasakan kepuasan seksualdalam waktu yang bersamaan. Berikut ulasannya.

BACA JUGA:

 

1. Kenali Diri Sendiri

Ada baiknya kamu mengetahui terlebih dahulu apa saja yang membuat kamu bergairah. Setelah itu cobalah untuk mengontrol hal tersebut.

Bicarakanlah hal tersebut kepada pasangan agar mengenali gairah seks satu sama lain.

2. Beri Tahu Lebih Banyak

Tidak selamanya pasangan mengetahui apa saja yang kamu butuhkan atau inginkan, apalagi hal tersebut berhubungan dengan seks.

Oleh karena itu, cobalah memberitahu pasangan apa saja yang kamu inginkan sebelum, saat, dan juga sesudah hubungan seks berlangsung.

Setelah itu, di saat kamu hampir mencapai puncak orgasme, beri tahu pasangan. Beritahu pula seberapa dekat momen tersebut agar pasangan dapat menyingkronkan waktu orgasmenya.

3. Berganti Posisi

Walaupun targetnya adalah mendapatkan  kepuasan seksual secara  bersamaan, kamu tentunya tidak dapat menjadi egois.

Cobalah untuk bertukar posisi dengan pasangan agar ia pun dapat mengontrol apa yang terjadi di atas ranjang. Dengan begini  kepuasan seksual dapat kamu raih bersama dengan pasangan.

4. Kontak Mata

Kontak mata adalah salah satu pendukung komunikasi yang baik. Cobalah untuk menyampaikan pesan yang kamu ingin beritahu pada pasanganmu melalui kontak mata.

Melalui kontak mata, kamu dan pasangan akan tetap terhubung. Tidak ada salahnya memberikan tatapan mata yang menandakan kamu hampir mencapai kepuasan seksual

5. Perlambat  Tekanan untuk Mencapai Kepuasan Seksual

Janganlah berlomba untuk mencapai kenikmatan. Jika kamu hampir mencapaikepuasan seksual, beri tahu pasangan.

Jika pasangan yang berkuasa, mintalah ia untuk memperlambat aksinya. Jika kamu yang berkuasa, perlambatlah dan cobalah untuk mengambil napas sesaat.

6. Jangan Terlalu Memikirkannya

Memang benar jika kamu harus fokus kepada suatu tujuan. Akan tetapi, jangan sampai tujuan tersebut memengaruhi pikiranmu dan mengganggu hubungan seks.

Jangan sampai tujuanmu ini membuat cemas sehingga menghambat hubungan seks. Nikmatilah hubunganmu dengan pasangan di ranjang.

Comments