Gaya Bercinta Misionaris
Ternyata gaya bercinta misionaris tetap dianggap sebagai yang paling romantis oleh wanita maupun pria. . (Foto: Pixabay)

Sabigaju.com – Aktivitas bercinta bukanlah semata  soal kegiatan ataupun nafsu asmara pasangan. Bercinta juga merupakan kegiatan romantisme pasangan.

Nah, sebuah survei menunjukkan beberapa gaya bercinta yang dianggap romantis oleh wanita maupun pria. Survei yang dilakukan oleh Euroclinix itu mengumpulkan 2.000 orang dewasa dan ditanyai mengenai posisi seks apa yang mereka anggap paling romantis,

Dilansir dari laman Daily Star, ternyata gaya bercinta misionaris tetap dianggap sebagai yang paling romantis oleh wanita maupun pria. Sekitar 50 persen dari responden menyatakan hal itu. Sebagian besar didominasi oleh para wanita.

Alasannya, misionaris memungkinkan pasangan untuk saling memandang, berbicara, serta bermesraan setelahnya. Selain gaya bercinta misionaris, ada pula gaya bercinta scissors serta cowgirl di posisi selanjutnya.

BACA jUGA:

 

Enam Keunggulan Gaya Bercinta Misionaris

Nah dihimpun Sabigaju dari berbagai sumber Sedikitnya ada enam poin yang membuat gaya bercinta misionaris menempatkannya menjadi gaya bercinta terbaik adalah yang terbaik.

1. Sangat baik untuk berkomunikasi

Komunikasi di tempat tidur sangat penting, walaupun terkadang sulit untuk dilakukan.

Saat sedang melakukan posisi seks misionaris, Anda bahkan bisa melakukan kontak mata dengan pasangan, membuat seks yang sedang berlangsung semakin panas.

2. Ada banyak cara untuk menyempurnakannya

Banyak orang lebih suka melakukan posisi seks yang lain karena mereka tidak bisa mendapatkan penetrasi yang cukup saat sedang melakukan misionaris. Jika tidak cukup nyaman, tambahkan bantal atau guling di bawah punggung.

3. Posisi yang baik

Bagi beberapa orang, posisi seks misionaris memberikan kuncian yang tepat bagi masing-masing orang yang sedang melakukannya.

Bagi wanita gaya bercinta ini membuat mereka merasa nyaman dan terlindungi.

4. Gaya Paling Pas Buat Para Pemalas

Ketika melakukan gaya bercinta misionaris, Anda tidak harus melakukan banyak hal, terutama bagi wanita yang pemalas.

Bonusnya, gaya bercinta misionaris  ini membuat para pria tidak perlu menanggung berat badan pasangan

5. Romantis  Berciuman dengan Pasangan

Posisi seks misionaris juga memungkinkan Anda untuk mencium dan dicium. Anda pasti ingin berciuman dan berbicara secara sadar atau tidak sadar, misionaris adalah posisi seks terbaik untuk melakukannya.

6. Tidak berbahaya dan Aman untuk Para Usia Lanjut

Ada beberapa kasus pria yang mengalami penis patah. Tidak jika Anda berhubungan seks dengan posisi misionaris. Selain itu gaya bercinta ini juga tidak perlu tenaga ekstra sehingga posisi yang sangat dianjurkan hingga usia lanjut.

Gaya Bercinta Misionaris Pas Buat yang Ingin Memiliki Keturunan

Gaya bercinta misionaris juga tepat bagi pasangan yang menginginkan keturunan. Pada saat penetrasi, penis akan merapat dengan serviks sehingga memudahkan sperma masuk ke saluran indung telur saat terjadinya ejakulasi. Secara logika memang posisi misionaris berguna untuk reproduksi.

Namun, meski gaya bercinta misionaris mudah dipraktikkan, bukan berarti orgasme pasti tercapai setiap kali penetrasi.

Maka untuk mempermudah terjadinya orgasme, perlu adanya kerja sama antar pasangan saat melakukan hubungan intim. Jika kedua belah pihak melakukannya dengan hati senang maka orgasme akan tercapai.

Comments