Sesi Foreplay
(Sumber foto: D’Marge)

Sabigaju.com – Bagi kebanyakan pria, aktivitas hubungan seks selalu mengasyikkan. Tetapi mungkin tidak akan sama jika kamu terburu-buru untuk mencapai klimaks. Itulah sebabnya kamu jangan lupa untuk melakukan sesi foreplay.

Sesi foreplay adalah salah satu bagian penting dari seks karena membantu membangun keintiman antara dirimu dan pasangan sebelum berhubungan intim lewat aktivitas menyentuh, merasakan dan membelai zona sensitif seksual.

Nah ada beberapa jenis sesi foreplay yang bisa kamu dan dijamin akan membuat gairah pasanganmu terbakar saat bercinta di akhir pekan ini.

BACA JUGA: The Lusty Leg Lift, Gaya Bercinta Anti Mainstream 

Rangsangan Payudara

Kamu  pasti setuju, dong, payudara wajib dijelajahi saat sesi foreplay. Kamu bisa memlai sesi ini dengan memberikan beberapa rangsangan pada payudara, seperti memegang payudara untuk bisa meningkatkan libido wanita saat bercinta.

Sentuh bagian payudara pasangan Anda seperti memegang atau mencium putingnya. Hal itu membuat dia merasa senang dan mulai terangsang.

BACA JUGA: Ungkapan Pasangan yang Bikin Kesal Pria Saat Bercinta 

Mencium Telinga

Beberapa titik rangsangan pada wanita ada pada telinga.  Banyak wanita juga mengaku suka dicium di bagian telinga. Hal ini akan membuat mereka bergairah dan merasa lebih intim dan romantis.

Telinga amat sensitif terhadap isapan karena ada banyak ujung-ujung saraf sensitif di bagian itu. Sehingga bila pria mengecup atau menstimulasi bagian itu menggunakan lidah, gairahnya bisa langsung terbakar.

Sentuh telinganya saat kamu ingin berciuman. Sentuhan telinga ini menjadi salah satu yang sangat disukai perempuan saat akan bercinta.

BACA JUGA: Ini yang Menyebabkan Ciuman di Leher Bikin Merinding dan Nikmat

 Sentuhan dan Ciuman Mesra di Bagian Leher

Sentuhan dan ciuman mesra pada beberapa tubuh pasangan menjadi kunci sukses sesi foreplay ini. Sentuhan leher sangat tepat dilakukan usai mencium telinga.

Sentuh leher dengan kedua tangan Anda agar si dia merasa nyaman dan meningkatkan gairah seksualnya.

Menurut penulis buku The Art of Kissing, William Cane, mengungkapkan bahwa selain bibir, leher menjadi bagian favorit wanita untuk dicium. Sebanyak 96% wanita mengaku suka jika lehernya dicium.

BACA JUGA: Kreatif Melakukan Foreplay Bikin Hubungan Intim Makin Menyenangkan

Pijatan Erotis

Salah satu variasi seks yang bisa dimanfaatkan  dalam sesi foreplay adalah lewat pijat erotis suami istri.

Pijatan erotis ini bisa kamu mulai dengan membaluri bagian tubuh pasangan dengan lotion atau minyak aromaterapi yang dapat membangkitkan gairah.

Lalu, lanjutkan dengan ciuman ringan sebelum membuka sebagian penutup tubuh. Jika memang dia telah bergairah pasca sesi foreplay ini , buat apa menunggu lama.
untuk melanjutkan sesi bercinta. (Sbg/Rig)

Comments