restoran ramen
source : keywordsuggest.org

Sabigaju.com – Ramen banyak dikenal sebagai makanan khas Jepang yang sangat pas untuk dinikmati di musim dingin. Pada umumnya bahan untuk ramen adalah chasiu, menma dan irisan daun bawang yang ditambahkan di atas mi sebagai lauk atau penyedap.

Untuk kamu pecinta mie ala jepang santapan ramen ini, Sabigaju akan memberikan rekomendasi restoran ramen yang paling hits di Jakarta.

Top 5 Restoran Ramen di Jakarta

1. Ramen Seirock – Ya

source : jurnalotaku.com
Menu mie ramen ini disajikan dengan aneka pilihan sup dan topping, dipadu dengan suasana rumahan ala Jepang.
Kalau kamu pecinta ramen halal kamu harus menyempatkan datang ke tempat ini. Restoran ramen tanpa babi ini menyediakan ramen dengan kaldu ayam dengan pilihan bumbu seperti miso, shio, shoyu, dan extreme.
Alamat:  Jl. Radio Dalam Raya No.9, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

2. Menya Sakura

source : thefoodescape.com
Menya Sakura menyajikan aneka masakan mie ramen dan makanan lainnya dengan citarasa asli Jepang.
Kalau kamu dateng ke restoran ini, ada ramen yang harus kamu cicipin yaitu Tonkotsu Ramen. Mi ramen tipis ini dikombinasiin dengan irisan daging, potongan telur dan daun bawang. Enaak and worth to try
Alamat: Mall Lotte Avenue, Jakarta Selatan.
3.Echigoya Ramen 
source : wanderbites.com
Restoran ini dikenal sebagai restoran yang sangat otentik nuansa Jepangnya. Selain nuansanya, rasa makanannya juga Jepang banget. Kita akan banyak menjumpai orang Jepang yang tinggal di Indonesia di sini. Berarti rasanya memang Jepang banget ya, sob!
Alamat : Jl. Melawai VIII No.2A, Jakarta Selatan
4. Ramen 38 Sanpachi
source : opensnap.com
Restoran ramen ini punya interior khas dan mempunyai sekitar 20 menu ramen lezat dengan rasa otentik khas Jepang. Salah satu menu jagoan yaitu Jigoku Ramen.
Ramen ini terdiri  dari irisan daging ayam atau sapi, jamur kuping, hourensou (bayam), tamago (telur), dan wakegi (daun bawang). Kita juga dapat memesan Jigoku Ramen dengan level kepedasan 1-10 yang bisa dipilih sesuai selera pengunjung.
Alamat : Kamome Building Lt. 1, Jl. Melawai Raya 189 B , Melawai, Jakarta Selatan
Nahh kamu sendiri udah coba yang mana sob? (Sbg/Ary)
Comments