Pria Stylish
Academy Awards bukan sekedar ajang penghargaan film namun juga tempat para pria stylish tampil dengan gaya  fashion khasnya. (Foto: hips.hearstapps.com)

Sabigaju.com – Perhelatan Academy Awards’ menjadi perhelatan yang sangat ditunggu-tunggu oleh para pesohor Hollywood. Bukan hanya para aktris, namun juga para aktor akan berlomba-lomba untuk menjadi pria stylish yang berpenampilan menarik dalam perhelatan tersebut.

Sejak pertama kali digelar pada 1929, Academy Awards telah menjadi premiere spot bagi para bintang Hollywood untuk berpenampilan semaksimal mungkin agar dapat disaksikan oleh penonton di seluruh dunia.

Berikut ini adalah daftar 4 pria stylish yang pernah menginjakkan kaki di Oscars Red Carpet.

BACA JUGA:

 

Chadwick Boseman

Chadwick Aaron Boseman adalah seorang newcomer yang semakin melejit lewat peran utamanya dalam film Black Panther dan Infinity War (2018). Boseman resmi mencatatkan perannya sebagai Black Panther dalam Marvel Cinematic Universe.

Pria Stylish
(Foto: hips.hearstapps.com)

Sebagai pria stylish, Boseman mengetahui bagaimana caranya membuat red carpet terlihat menawan tanpa harus kehilangan cara untuk terlihat semakin stylish dalam balutan jas hitam selutut dengan motif khas Wakanda, negara yang menjadi kampung halaman Black Panther.

George Clooney

Makin tua makin jadi pria stylish. Barangkali itulah yang dapat digambarkan dari sosok George Clooney. Bukan hanya digilai oleh kaum hawa, Clooney nyatanya memang mampu memikat para pecinta Hollywood dengan pesonanya yang sangat menawan.

Pria Stylish
(Foto: hips.hearstapps.com)

George Clooney meraih penghargaan Academy Awards sebagai Best Supporting Actor dalam film Syriana (2005) dan sebagai co-producer Best Picture untuk film Argo (2012).

Baik tampil dengan berjanggut maupun clean shaven, Clooney mampu memberi classic vibes pada perhelatan modern red carpet.

Ryan Gosling

Siapa yang tidak mengenal Ryan Gosling? Pria yang menjadi nominee untuk kategori Best Actor dalam film La La Land (2017) dan Half Nelson (2007) ini menjadi salah satu pria stylish yang pernah menginjakkan kaki di red carpet.

Pria Stylish
(Foto: hips.hearstapps.com)

Dengan menggunakan kemeja ruffle yang dilengkapi dasi kupu-kupu, penampilan pria stylish ini menjadi salah satu penampilan pria yang mampu mencuri perhatian audiens.

John Legend

Pria stylish ini merupakan salah seorang penyanyi legendaris yang terkenal dengan lagu hits-nya berjudul ‘All of Me’.

Pria Stylish
(Foto: hips.hearstapps.com)

Pada tahun 2015, John Legend mampu memenangkan Oscar untuk kategori Best Original Song dengan lagu berjudul ‘Glory’. Kala itu, bertepatan dengan 87th Academy Awards pada 22 Februari 2015.

Sebagai pria stylish, Legend membuktikan bahwa berpenampilan klasik dengan kemeja putih, jas hitam dan dasi kupu-kupu berwarna hitam juga mampu mencuri perhatian kala ia berjalan di atas red carpet. (Sbg/Vania)

Comments