Posisi bercinta di Musim Hujan
Saat musim hujan tubuh secara reflek akan membutuhkan kehangatan. Nah untuk itu, posisi bercinta di  musim hujan pun  perlu diperhatikan. Hal ini penting dilakukan selain untuk menambah kemesraan juga agar mengurangi kedinginan saat bercinta. (Foto: Boredart)

Sabigaju,com – Bercinta di musim hujan alias melakukan hubungan intim akan terasa makin menyenangkan dan menggairahkan.  Karena itu perlu lah kamu berdiskusi dengan pasangan posisi bercinta di musim hujan seperti apa yang akan kalian pilih.

Sebab musim hujan  mampu menciptakan sensasi unik dan menggairahkan bagi pasangan terlebih pasangan suami istri.

Gairah seksual bisa meningkat berkali-kali lipat saat cuaca dingin terutama cuaca di musim hujan. Saat musim hujan, tubuh juga akan terasa semakin rileks dan tak mudah lelah jika harus melakukan intim dengan durasi lama.

Saat musim hujan tubuh secara reflek akan membutuhkan kehangatan. Nah untuk itu, posisi bercinta di  musim hujan pun  perlu diperhatikan. Hal ini penting dilakukan untuk mengurangi kedinginan saat bercinta.

BACA JUGA:

1. Misionaris

Gaya klasik yang sering dilakukan banyak pasangan ini tidak pernah gagal meningkatkan gairah seksual. Posisi saling berpelukan dan berhadapan mampu menghangatkan tubuh kedua belah pihak.

Tatapan puas menggoda yang kamu layangkan pada pasangan saat penetrasi, akan menambah keintiman bersamanya.

2.  Spooning

Posisi bercinta di musim hujan  ini merupakan salah satu posisi yang tepat untuk mendapatkan kontak antar tubuh. Namun terkadang posisi ini dapat membuat pasangan wanita mu terasa kedinginan.

Pakar Ahli seks menyarankan untuk berikan pijatan terhadap payudara pasangan untuk membangkitkan gairahnya sekaligus memanaskan aktivitas bercintamu

Kamu dapat mencoba Posisi berbaring sambil memeluk pasangan, hal itu akan membuat kehangatan semakin mudah tercipta.

Jangan lupa untuk memberikan kecupan dan gelitikan kecil pada bagian leher, punggung, serta sedikit remasan di bagian dada yang akan membuat gairah bercinta semakin memuncak.

3.  Posisi Bercinta di Musim Hujan Paling Seksi, Woman on Top

Woman on top adalah posisi bercinta di musim hujan paling seksi yang bisa kamu lakukan bersama pasangan.

Inilah saatnya kamu menguasai si dia. Tempatkanlah posisi di atas tubuhnya. Lakukan apapun yang kamu sukai. Cium seluruh bagian sensitifnya, mulai dari leher, dada, pangkal paha.

Jangan lupa untuk memberikan kecupan pada bibirnya yang akan membuat si dia tidak tahan untuk menyerahkan dirinya kepadamu.

4. Intimate Sex Position

Posisi bercinta di musim hujan juga bisa kamu lakukan dengan mengajak si dia untuk beranjak sejenak dan duduk di kursi, sofa, bathub, atau meja. Buatlah posisi bercinta dengan si dia memangku Anda dan saling berhadapan.

Biarkan pasangan mengeksplorasi tubuh Anda mulai dari leher hingga dada. Posisi ini tidak hanya menghangatkan tetapi membuatmu lebih cepat mencapai puncak kenikmatan. (Sbg/Rig)

Comments