Gairah
banyak orang yang kehilangan gairah bercinta usai menikmati liburan panjang akhir tahun Namun jangan putus asa seb ada langkah cepat untuk mengatasinya. (Foto Pixabay)

Sabigaju.com – Libur panjang akhir tahun yang mengasyikan akhirnya berakhir sudah. Kini semua kembali menjalani kehidupan normal dan pastinya back to work. Namun demikian. waktu liburan akhir tahun yang cukup panjang yang cukup lama menimbulkan rasa lelah dan membuat gairah bercinta pasangan suami dan istri pun menurun.

Untuk itu, Sabigaju merangkum dari berbagai sumber, empat langkah untuk mengembalikan gairah bercinta yang hampir padam usai menikmati libur panjang yang melelahkan agar aksi seks kamu dan pasangan kembali bergairah.

BACA JUGA:

 

1. Breakfast Date

Gairah
(Foto: Unsplash)

Karena kencan di malam hari sudah sangat boring, kamu bisa merencanakan kencan di pagi hari dengan pasangan.

Lagi pula, pagi hari merupakan saat yang tepat dimana energy dan semangat Anda sedang pada puncaknya hingga bisa memberikan efek baik untuk sepanjang hari.

Jika waktu Anda tak banyak, breakfast on bed would be nice. Sampaikan pada pasanganmu jika gairah sudah mulai muncul. Jika belum, sampaikan pula bahwa kamu masih menunggu kembalinya gairah, dan minta ia menunggu beberapa hari lagi.

2. Relaksasi

Gairah
(Foto: Unsplash)

Saat kamu masih merasa lelah usai menikmati liburan, ini menjadi kesempatan untuk stres merasuki tubuh dan pikiranmu. Hal itu bisa membawa pengaruh buruk terhadap gairah bercintamu.

So, selalu luangkan waktu 10 menit untuk menikmati udara segar atau berolahraga yang bersentuhan dengan alam yang akan menjernihkan kembali pikiran Anda.

3. Perbanyak Sentuhan Fisik dapat hidupkan Gairah Bercinta

Gairah
(Foto: Pixabay)

Bisa jadi gairah yang turun usai liburan panjang terjadi karena kurangnya sentuhan fisik yang terjadi antara pasutri.

Nah saat dirumah jangan ragu untuk memeluk, memijat atau bahkan mencium pasangan kamu agar hasrat bercintanya muncul kembali.

4. Have a Valuable Bonding Time

Gairah
(Foto: lovehopeadventure.com)

Saat kembali ke rumah usai menikmati liburan panjang, kamu bisa menikmati momen santai sambil menonton film favorit, cuddling after sex, hingga shower time.

Dengan membangun komunikasi yang baik dengan pasangan, akan lebih mudah bagi kamu terus merasa bergairah pada hubungan percintaan yang berlangsung.

Nah itu tadi beberapa hal yang bisa kamu lakukan untuk menghidupkan kembali hasrat bercinta usai menjalani libur panjang. Selamat mencoba. (Sbg/Rig)

Comments