ala Casanova
Ada beberapa hal yang dapat membuat seorang pria dapat memeilik pesona menawan ala Casanova . (Foto Unsplash

Sabigaju.com – Jika kamu memiliki kepribadian yang menawan dan karier yang luar biasa, sepertinya ada satu kekurangan lain. Sisi menawan ala Casanova adalah satu hal lagi yang harus kamu miliki agar komplit menyandang julukan pria sejati.

Namun, jika kamu berpikir kalau kamu tak mampu menemukan sisi tersebut, rasanya kurang tepat. Sebab hal itu sudah ada didalam dirimu. Kamu hanya perlu memeliharanya.

Itulah mengapa kamu harus terus membaca,dengan harapan kamu akan tahu persis apa yang harus dilakukan untuk membawa keluar pesona menawan ala Casanova dalam dirimu.

BACA JUGA:

 

1. Jangan Terlalu Gampang Mengatakan Minta Maaf

Agar dapat memiliki  sisi menawan pria ala casanova , baiknya kamu jangan terlalu mudah mengucapkan minta maaf! Kecuali kamu melakukan  perbuatan salah yang sah.

Namun, jangan mengatakan minta maaf untuk semua yang kamu anggap tidak cukup baik. Hal itu bisa dinilai sebagai kelemahan.

Kelemahan adalah hal yang tidak pernah menarik. Jika kamu terus meminta maaf untuk setiap banyak hal, kamu seakan menetapkan citra diri yang salah.

Hal itu hanya menunjukkan kamu melakukan semua yang salah, tetapi jika kamu merasa seperti tidak melakukan sesuatu yang salah maka tidak ada yang akan menyalahkanmu. Semuanya kembali menjadi percaya diri.

Selain itu kamu juga harus cukup menerima keadaan kalau dirimu baik-baik saja. Misalnya, jika kamu berpikir dirimu seksi maka kamu sebaiknya harus merasa seksi, Tak perlu merasa malu ataupun khawatir.

Sebab hal itu justru malah akan mengungkap kekuranganmu. Tampilkan semuanya dengan percaya diri dan tanpa ragu. Niscaya deh kamu bakal tampil menawan ala Casanova di kota ini.

2. Pria ala Casanova Menerima Kekurangan Dirinya

Masyarakat atau media mungkin tidak menerima apa pun yang kamu tawarkan. Gag perlu kecewa setidaknya kamu sudah berani mencoba.

Nah, Pria ala Casanova tidak pernah mengkhawatirkan kekurangan pada dirinya.

Untuk itu , belajarlah mencintai kekurangan dirimu! Bagaimana orang lain dapat mencintai apa yang Anda tawarkan jika Anda tidak menyukainya sendiri?

Hargailah kelemahan yang kamu miliki, terimalah, kamu adalah manusia yang pastinya memiliki kekurangan. Buatlah lelucon tentang kekuranganmu jangan terlalu mengasihani mereka.

3. Jangan jadi Pria Pemalu

Hal lain yang perlu diingat pria ala Casanova bukanlah seorang pemalu walaupun kerap mendapat penolakan.

Mereka menjunjung sikap , penolakan tidak akan membunuhmu! Penolakan hanya membuat kamu lebih percaya diri, dan kamu bakal mendapat begitu banyak pelajaran dari belajar banyak dari penolakan tersebut.

Sembunyikan rasa malu yang kamu rasakan, bersikaplah untuk tidak memberi ruang untuk rasa malu. Dengan begitu, kamu akan memiliki keyakinan dan bakal terus melangkah

4. Percaya diri

Ini adalah ciri utama pria ala Casanova benar-benar kamu ingat! Tidak ada yang menyukai cowok yang tidak percaya diri dan percaya diri adalah hal terseksi yang bisa kamu pakai agar terlihat menawan plus mengesankan.

Untuk menjadi pria ala casanova yang percaya diri, kamu harus mencintai diri sendiri dan terus meningkatkan kualitas dirimu. Dengan begitu taka akan ada yang bisa mem protes saat kamu memamerkan semua potensi yang kamu miliki.

Comments