Hal Terlarang
Walau kerap melakukan kesalahan, ada empat hal terlarang yang tidak boleh dilakukan para pria kepada pasangannya. (Foto: Pexels)

Sabigaju.com – Umumnya para pria punya banyak cara untuk meyakinkan pasangannya bahwa merekalah orang terbaik bagi pasangannya.

Tapi yang namanya manusia, kaum pria pun pastinya tak akan lepas lepas dari terhadap kesalahan, nggak terkecuali terhadap pasangannya. Itulah kenapa, siapa pun kemudian wajib menjadikan pengalaman sebagai guru terbaiknya.

Nah dirangkum dari berbagai sumber, sedikitnya ada empat hal terlarang  yang tidak boleh  dilakukan  pria terhadap pasangannya.

BACA JUGA:

 

1. Bikin Janji, Tapi Gag Ditepati

Hal terlarang pertama adalah Suka mengumbar janji. Kaum pria umumnya suka sekali berjanji kepada pasangannya namun suka sekali untuk tidak menepatinya.

Banyak dari mereka memberikan harapan kepada pasangannya hingga hampir terbang, namun realisasinya sepertinya hanya khayalan yang tak kunjung datang.

Ayo gaes hentikan  Hal terlarang ini.  Kebiasaan mengumbar janji bakal melukai perasaan pasanganmu dan bikin kamu menyesal.

2. Lupa Hari Penting Pasangan

Hal terlarang berikutnya adalah melupakan momen spesial pasangannya

Umumnya banyak pria yang cenderung tak ingat momen penting atau hari hari penting dalam hidup pasangannya. Yap Kesibukan ini itu membuat banyak pria lebih sering lupa dibandingkan

Gaes, melupakan hari penting pasangan bisa membuatmu di bilang egois loh. ini kan zaman canggih ayo gunakan teknologi di smartphone-mu buat pengingat.

Ingat! Pasanganmu menemanimu saat susah dan senang. Jadi tak layak bila kamu melupakan hari spesial dalam hidupnya.

3. Berdusta

Hal terlarang lainnya yang tak boleh dilakukan lelaki adalah adalah berdusta kepada pasangan.

Banyak pria yang berdusta kepada pasangannya saat berada dalam keadaan atau kondisi yang terdesak. Gengs,  hal terlarang ini jangan kamu lakukan yah Sebab berdusta itu lama lama nanti akan menjadi kebiasaan.

Dan bukan tak mungkin dusta yang sudah menggunung bakal menimpa dirimu. Penyesalan yang bakal kamu terima adalah kamu bakal dianggap penipu seumur hidupmu oleh banyak orang. Mengerikan!

4 Mengkritik Pasangan

Terkadang pasangan kita juga bisa melakukan kesalahan, kamu harus memaklumi hal itu. Kamu sebagai pasangan jangan melakukan hal terlarang lainnya yakni gampang mengkritik pasanganmu bila dia melakukan kesalahan.

Ingat lidah lebih tajam dari pedang. Jika kamu mengkritiknya terlau keras, hati pasanganmu bakal terluka. memang suatu saat luka itu akan sembuh. Namun tidak ada luka yang tidak menimbulkan bekas. Pasanganmu bakal mengingat seumur hidup kritikanmu.

Jadi, sebagai lelaki kamu jangan gampang mengumbar kemarahan, ya. (Sbg/Rig)

Comments