Kencan pertama
Ada beberapa hal penting yang harus kamu perhatikan saat kanmu akan pergi untuk kencan pertama dengan wanita idamanmu. (Foto: Unsplash)

Sabigaju.com – Kencan pertama adalah kencan yang paling penting karena jika kencan pertamamu gagal, maka tidak akan ada lagi kesempatan untuk kencan selanjutnya.

Sebaiknya, kamu mempersiapkan diri semaksimal mungkin agar kencan pertamamu dapat berjalan dengan lancar.

Untuk itu, ada beberapa tips kencan pertama yang dapat kamu praktikkan agar kencan pertamamu lancar selancar jalan tol.

BACA JUGA:

 

Pilih Outfit dan Aksesoris yang Senada

Penampilan adalah sebuah kunci. Pada kencan pertama, kamu dapat memilih busana yang modis, nyaman tapi tetap sopan sehingga kamu akan terlihat elegan di mata si dia.

Kencan Pertama
(Foto: Pinterest)

Kamu juga dapat menyesuaikan diri dengan tempat kencan yang akan kamu pilih. Biasanya, kencan pertama hanya sebatas makan di restoran mall, makan di restoran hits tempatmu serta sekedar minum kopi.

Kamu dapat menggunakan jeans dan polo shirt. Kamu juga bisa memiliki alternatif lain dengan menggunakan kemeja.

Kencan Pertama
(Foto: Unsplash)

Untuk aksesoris, kamu dapat menggunakan jam tangan yang biasa kamu gunakan. Tidak perlu menggunakan kacamata hitam karena justru kamu akan terlihat berlebihan.

Tampil Fresh dan Wangi

Tips lain yang dapat kamu praktikkan ketika tengah mempersiapkan kencan pertama adalah pastikan tubuhmu berada dalam keadaan fresh dengan cara mandi.

Kencan Pertama
(Foto: Pinterest)

Hal ini karena bagi para wanita, seorang pria akan terlihat menarik jika ia terlihat fresh dan wangi. Selain itu, hal yang sangat penting untuk para wanita adalah bau dari badanmu.

Umumnya, para wanita sangat sensitif dengan aroma atau wewangian.

Untuk itu, pastikan kamu mandi, menggunakan deodorant serta parfum. Selain itu, pastikan pula kamu gosok gigi dan mempersiapkan baju yang tidak berbau apek.

Berperilaku dan Bersikap Positif

Pada waktu kencan, kamu harus dapat mengontrol obrolanmu. Sebaiknya kamu berperilaku sewajarnya serta berbicara dengan baik dan sopan. Jangan lupa juga bertanya tentang pasanganmu.

Selain obrolan, kamu sebaiknya juga memperhatikan perilaku dalam menyentuh si dia. Sebagai contoh kamu dapat menawarkan sekali-kali untuk bergandegan tangan saat menyeberang jalan.

Kencan Pertama
(Foto: listverse.com)

Namun, memeluk dan merangkul sangat tidak disarankan. Selain itu, kamu juga dapat tersenyum agar aura positifmu dapat semakin terpancarkan.

Bukan hanya tersenyum, tapi kamu dapat melakukan kontak mata atau eye contact dengan pasanganmu. Hindari terlalu banyak memegang gadget karena hal ini sangat tidak sopan. (Sbg/Rig)

Comments