Gaya Bercinta
Ada beberapa gaya bercinta yang jarang dibicarakan banyak orang namun bisa kamu terapkan dengan pasangan. (Foto: Shutterstock)

Sabigaju.com – Bercinta merupakan aktifitas yang paling penting dalam suatu hubungan asmara. Sebab itulah penting bagi pasangan untuk melakukan variasi gaya bercinta agar kegiatan tersebut tidak monoton ataupun membosankan.

Jangan ragu mengkomunikasikan posisi bercinta dengan pasangan. Pelajari selera bercinta si dia dan dapatkan manfaatnya. Mengganti gaya bercinta bukan soal kepuasan seks semata. Setiap gaya bercinta ternyata ada tujuannya

Untuk itu setiap pasangan perlulah mencoba variasi alias berbagai cara baru untuk bercinta agar menambah kemesraan  ataupun keintiman ketika muncul keinginan untuk bercinta.

Nah, mungkin sudah biasa mendengar tentang posisi bercinta 69, doggy style, atau woman-on-top. Namun beberapa cara berhubungan intim ini mungkin terdengar unik dan lucu.

Dirangkum dari The Sun belum lama ini , ada beberapa posisi seks yang terdengar lucu namun patut untuk dicoba jika Anda membutuhkan sensasi berbeda. Apa saja gaya bercinta itu?

BACA JUGA:

1. Posisi Cleopatra

posisi Bercinta ala  Cleopatra dianggap mampu memperlakukan wanita sebagai ratu oleh pasangannya. Mereka hanya duduk dengan kaki ditekuk dan sedikit terbuka, sementara salah satu lengannya menopang.

Suami kemudian “melayani” ratunya dengan membungkuk di depan lututnya. Sehingga wajah berada di dekat alat kelamin. Istri bisa membimbingnya ke posisi mana pun yang dia inginkan sambil menikmati momen tersebut

2. Gaya Bercinta Unicorn

Posisi  bercinta ini terinspirasi dari makhluk kuda bertanduk yang ada dalam dongeng. Anda dan pasangan hanya berbaring seperti posisi menyendok. Namun, kaki suami sedikit membuka.

Sementara, wanita bisa mengangkat satu kaki dan menekuknya sedikit agar pasangan bisa memegang pergelangan kaki sementara istri bisa memegang lututnya.

3. Posisi Putri Duyung

Gaya bercinta ala mermaid alias  putri duyung tidak terlalu sulit dilakukan. pasanganmu hanya perlu berbaring di tepi tempat tidur dan mengangkat kedua kakinya lurus di udara. Kemudian, pasangan bisa melakukan penetrasi.

4. Posisi Siput

Posisi  bercinta  ini mungkin cocok buat kamu yang menyukai sesi bercinta dengan cara perlahan.

Mulailah dengan misionaris, kemudian pasangan yang di bawah mengangkat kaki mereka dan menempatkannya di atas bahu pasangan.

Nah, itu tadi beberapa gaya bercinta yang jarang di bicarakan namun bisa kamu terapkan dengan pasangan.(Sbg/Rig)

Comments