Sumber: eannovate.com

Sabigaju.com – Kemajuan teknologi yang pesat dari tahun ke tahun, semakin memudahkan manusia untuk dapat melakukan banyak hal agar lebih praktis dan mudah. Seperti beberapa produk gadget berikut ini. Pastinya bakal membuat Sobat Sabi lebih mudah menjalani hidup.

Smartphone

Di zaman sekarang ini, tak ada seorang pun yang tidak memiliki smartphone. Handphone pintar yang biasa selalu Sobat Sabi genggam dan dibawa keman-mana. Tentunya memiliki fungsi yang sangat berguna untuk memudahkan setiap aktivitas yang Anda jalani.

Selain berguna untuk menjalin komunikasi dengan orang lain. Smartphone juga memiliki banyak fungsi lainnya seperti. Memudahkan Anda untuk mencari banyak hal melalui Internet saat Anda berada di mana saja dan kapan saja.

Tak hanya itu, melalui smartphone juga, Sobat Sabi saat ini sudah bisa memesan transportasi hingga makanan. Melalui berbagai aplikasi ojek dan mobil online yang ternyata sangat memberi kemudahan bagi banyak orang dalam menjalani hari-harinya.

Koper Pintar Bluesmart One

Banyaknya jenis gadget yang dapat terkoneksi internet. Sehingga memudahkan banyak orang dalam beraktivitas. Di tahun 2018 ini hadir Koper Pintar bernama Bluesmart One. Di dalam Koper Pintar ini sudah dibenamkan beberapa teknologi canggih yang dapat memenuhi kebutuhan para penggunanya.

Beberapa tekonologi canggih di antaranya seperti. Port USB, pelacak lokasi, timbangan digital, gembok digital jarak jauh. Dan kompartemen untuk berbagai jenis alat elektronik yang biasa Sobat Sabi bawa saat berpergian.

Hp Moto Z Bisa Menjadi Nintendo Switch

Motorola kembali berinovasi dengan mengeluarkan perangkat tambahan pada HP Moto Z series terbarunya. Perangkat tambahan tersebut pastinya akan sangat disukai para pecinta game.

Para pecinta game kini dapat menyalurkan hobi mereka bermain game di manapun dan kapan pun jika memiliki Hp Moto Z series ini. Karena, Hp Moto Z ini diberikan perangkat tambahan Moto Mods. Di mana, Hp Moto Z ini juga bisa digunakan seperti Nintendo Switch.

Moto Mods Gamepad ini menyediakan berbagai tombol game yang dibutuhkan. Seperti dual shock sticks, D pad, tombol X/Y/B/A, dan dual switches di sisi pojok atas kiri dan kanan. Sementara pada bagian belakangnya terdapat sebuah simbol yang akan menyala selama Anda bermain game.

Canon G1 X Mark III

Canon G1 X Mark III menjadi kamera saku dual pixel pertama yang di Indonesia. Pada zaman sekarang ini, kamera menjadi salah satu kebutuhan bagi mereka yang sering mengabadikan setiap aktivitas anak-anak zaman now. Salah satunya melalui sebuah vlog yang sedang digandrungi banyak orang.

Canon yang menjadi salah satu pelopor kamera yang selalu ingin memanjakan para penggunanya, memperkenalkan kamera saku Canon G1 X Mark III. Kamera ini diklaim sebagai kamera pertama yang dilengkapi oleh Dual Pixel CMOS AF & APS-C Cmos Sensor yang setara dengan kamera DSLR.

Dengan resolusi tinggi 24,5 megapiksel, Sobat Sabi bisa mengabadikan subjek dengan hasil yang cepat dan halus. Kelebihan lainnya, kamera ini memiliki body yang ramping, ringkas, dan berteknologi mutakhir. Sehingga sangat memudahkan para penggunanya untuk membawa kamera ini kemana-mana.

Selain itu, ini menjadi bagian yang paling disukai oleh para vloger pastinya. Di mana kamera ini bisa merekam video hingga 60p pada resolusi Full HD. Dan untuk dapat menambah kualitas vlog kamu agar lebih sempurna. Terdapat microphone yang dilengkapi dengan layar sentuh yang responsif. (Sbg/Slv)

Comments