Ada berbagai cara tepat untuk mengenalkan kekasih yang kamu cintai kepada teman-teman dan sahabat yang kamu miliki. (Foto Pexels)
Ada berbagai cara tepat untuk mengenalkan kekasih yang kamu cintai kepada teman-teman dan sahabat yang kamu miliki. (Foto Pexels)

Sabigaju.com – Ketika kamu menjalin hubungan cinta dengan kekasih, maka satu hal yang harus kamu lakukan adalah memperkenalkannya kepada teman-teman ataupun sahabatmu.

Sebab sahabat dan kekasih merupakan orang-orang yang istimewa dalam hati kita. Tentu semua akan terasa lebih mudah jika kekasih kita juga bisa berbaur dengan geng sahabat.

Pasangan yang baik tak akan menjauhkan kita dari sahabat atau teman baik. Di lain pihak, hubungan romantis kita akan berantakan bila kita terlalu mementingkan teman dibanding pacar.

Nah, kali ini Sabigaju mau kasih info empat cara tepat yang dapat kamu lakukan dalam memperkenalkan kekasih kepada para teman dan sahabat.

1. Memberi Kesan Pertama yang Baik

Jangan paksa dia untuk segera bertemu teman-teman terdekatmu sampai dirinya siap dan mampu memberi kesan pertama yang baik.

Hindari memperkenalkan si dia dalam momen besar atau rencana liburan yang telah disusun lama dengan mereka.

Ajaklah si dia berlibur bersama sahabat-sahabat kita ketika telah saling mengenal.

Membawanya berlibur bersama sahabat secara tiba-tiba hanya membuatnya merasa terbebani, dan mustahil membuat mereka bisa berbaur. Jadi, lakukan secara bertahap.

2. Buat Dia Merasa Nyaman

Setelah kekasih cukup mengenal teman-teman kita, barulah kita bisa membawanya turut serta dalam acara yang lebih besar.

Meski sudah kenal, jangan tinggalkan dia sendirian selama acara berlangsung. Jika melihat dia merasa diacuhkan, temani dan ajak mengobrol dengan orang yang mungkin punya beberapa kesamaan hobi dengannya.

Walau kita sangat bangga bersamanya, hindari sikap terlalu mesra ketika berada di antara sahabat agar suasananya menjadi nyaman.

3. Pulang Lebih Awal Pilihan yang Tepat saat Mengenalkan Kekasih

Ketika kamu mengenalkan kekasih dengan mengajaknya berkumpul bersama teman-teman kita, jadwalkan untuk pamit pulang lebih awal.

Satu hal yang mesti kamu ketahui, adalah Meskipun kekasihmu bukan orang introvert, namun dia telah mengeluarkan energi yang begitu banyak ketika berada di tengah-tengah teman dan sahabatmu.

Tak ada salahnya bagi kamu untuk mengatakan kepadanya, “Sayang, yuk kita pergi dari dari sini?”

4. Jangan Perlakukan Dia Berbeda

Perlakukanlah teman dan kekasih dengan cara yang sama. Meski ingin terlihat berkesan, jangan pernah ceritakan sisi buruk sang kekasih atau menjadikannya bahan lelucon.

Selain itu, jika kita tak siap memperlihatkan karakter asli teman-teman kita, berarti kita juga tak siap untuk memperkenalkan sang kekasih pada mereka.

So, sudah siapkah kamu mengenalkan kekasih kepada teman dan sahabatmu? (Sbg/Rig)

Comments