amber heard
Jalinan asmara antara pengusaha kaya raya Elon Musk dengan aktris cantik Amber Heard dikabarkan kembali berakhir. (Foto: Instagram elonmusk)

Sabigaju.com – Kisah cinta antara pengusaha tajir melintir, Elon Musk dengan artis cantik Amber Heard dikabarkan telah berakhir.

Dikutip dari People, Jumat (2/2) Elon Musk dan Amber Heard dilaporkan sepakat mengakhiri hubungan asmara. Kesibukan kembali menjadi alasan keduanya putus.

“Elon memutuskan untuk mengakhiri hubungan dengan Amber, dan ia setuju. Mereka berdua masih sama-sama peduli pada satu sama lain, tapi waktunya masih belum tepat,” ungkap sumber.

Seperti yang diketahui, saat ini Elon Musk tengah disibukkan dengan berbagai proyek tekhnologi yang dikembangkannya. Hal tersebut sangat menyita perhatiannya saat ini.

Diberitakan sebelumnya, Elom Musk dan Amber Heard kembali terlihat mesra pada Januari lalu. Keduanya bergandengan tangan, bahkan kepergok berciuman di sebuah restoran di Los Angeles.

Putus Nyambung Asmara Elon dan Amber

Amber Heard dan Elon Musk pertama kali dikabarkan pacaran pada 2016. Hubungan antara Musk dan Amber Heard sempat berakhir pada Agustus 2017. Namun, Amber Heard kembali jatuh cinta dengan Musk. Aktris cantik itu ingin terus menghabiskan waktu bersama dengan Elon. Jalinan cinta Elon Musk dan Amber Heard kembali tersambung kembali pada Desember 2017 setelah empat bulan putus.

Kala itu, baik pihak Amber Heard maupun Musk kala itu membantah kabar soal balikan. Pun saat Amber Heard dan Elon Musk tertangkap kamera tengah menikmati makan malam di restoran El Taringa, di kawasan Santiago, Chili.

Baik Amber Heard maupun Elon Musk hingga kini belum memberikn keterangan perihal kabar berakhirnya hubungan mereka (Foto: Instagram amberheard)
Baik Amber Heard maupun Elon Musk hingga kini belum memberikan keterangan perihal kabar berakhirnya hubungan mereka (Foto: Instagram amberheard)

Pada foto yang diunggah di akun Instagram resmi restoran El Taringa, keduanya tampak duduk bersebelahan. Amber Heard tampak mengenakan baju terusan hitam, sedangkan Musk tampil kasual dengan kemeja putih.

Namun demikian, keduanya tak memberikan sedikitpun  keterangan soal hubungan asmara mereka. Sebelum menjalin hubungan dengan Amber Heard, Musk pernah 2 kali menikah namun kedua pernikahan itu berakhir lantaran perceraian.

Pernikahan pertama Musk kandas di tahun 2008 setelah ia menikahi Justine Musk pada 2000 dan pasangan ini dikaruniai enam orang anak. Musk kemudian menikah lagi dengan aktris asal Inggris, Talulah Riley, pada tahun 2010 dan berpisah tahun 2012. Pasangan ini sempat rujuk di tahun 2013, tapi sayang hubungan mereka tak lagi bisa dipertahankan pada tahun 2016.

Sementara Amber Heard, sempat menikahi bintang Hollywood Johny Depp. (Sbg/Rig)

Comments