Al Ghazali El Rumi dan Dul saling berangkulan melepas kepergian El kuliah di London(Foto Instagram maiaestiantyreal)
Al Ghazali, El Rumi dan Dul saling berangkulan di bandara melepas kepergian El yang akan kuliah di London. (Foto Instagram maiaestiantyreal)

Sabigaju.comAhmad El Jallaludin Rumi atau yang lebih dikenal dengan El Rumi, pada tanggal 21 September 2017 kemarin baru saja terbang ke London, Inggris untuk melanjutkan kuliah di salah satu Universitas di London.

Kepergian El saat itu memang sangat membuat sedih keluarganya, terutama Al, Dul dan adik perempuanya, Safeea dari pernikahan kedua Dhani dan Mulan Jameela.

Selama ini memang Al, El, dan Dul tak pernah terpisahkan, mereka selalu terlihat bersama dan akrab satu sama lain, meskipun ketiganya memiliki kesibukan masing-masing.

Dengan menumpang pesawat Qatar Airways, Maia mengantar El Rumi pergi kuliah ke Kota London, Inggris. (Foto Instagram maiaestiantyreal)

“See u again, brother.. Goodbye Jakarta.. ✈️🇬🇧,” tulis El pada salah satu postingan foto bersama Al dan Dul ketika berada di Bandara sebelum pergi ke London.

Kepergian El untuk melanjutkan kuliah ke negeri orang pun sangat direstui oleh kedua orangtuanya, Maia dan Ahmad Dhani. Bahkan El berangkat Ke London tidaklah seorang diri, Maia Estianty juga ikut menemani putra keduanya tersebut.

Maia Saat menemani El Rumi di The Ivy Chelsea Garden (Foto Instagram maiaestiantyreal)

Melalui berbagai postingan di akun Instagram Maia dan El, setibanya di London, Maia dan El pun tampak menghabiskan waktu bersama-sama berkeliling dan berjalan-jalan di sekitar London.

Maia Saat menemani El Rumi di area Knightsbridge, Saint Marylebone, Inggris (Foto Instagram maiaestiantyreal)

Maia yang terlihat masih sangat awet muda, tak tampak seperti Ibu dari El melainkan seperti Kakak dari El Rumi.

Sarapan Serangga di Kota London

Kuliner serangga yang dijadikan El Rumi sarapan di Kota London, Inggris. (Foto Instagram maiaestiantyreal)

Saat berada di Kota London Maia dan El Rumi juga menyempatkan diri untuk menikmati berbagai kuliner yang ada di London.

Salah satu kuliner yang mereka cicipi dan mungkin terlihat sedikti ekstrim yakni menu makanan serangga yang mirip seperti kecoak mini.

Tanpa jijik ataupun takut El Rumi menyantap kuliner serangga sebagai sarapan pagi di Kota London. (Foto: Instagram maiaestiantyreal)

Meskipun itu merupakan pertama kalinya El mencicipi menu makanan serangga, mantan kekasih Marsha Aruan tersebut tak terlihat jijik sama sekali. El bahkan langsung menelan serangga yang ada dihadapannya sambil tertawa.

“@elelrumi First experience eating bugs…. 🤣🤣🙃. Makan serangga, bentukannya antara kecoa mini, kalo di Jawa mungkin namanya “jangkrik”.. yiaakkksss… menjijikkan, tapi enak katanya.. #diarymaia #maiaestianty #elrumi #londontrip2017,” tulis Maia pada postingan video El Rumi saat menikmati sarapan serangga. (Sbg/Elv)

Comments