Grup band asal Irlandia, Kodaline baru baru ini melepas single terbaru mereka berjudul 'Head Held High' . Single ini diambil dari album baru mereka yang ditunggu-tunggu Politics Of living. (Foto: Facebook Kodaline)
Grup band asal Irlandia, Kodaline baru baru ini melepas single terbaru mereka berjudul ‘Head Held High’ . Single ini diambil dari album baru mereka yang ditunggu-tunggu “Politics Of living”. (Foto: Facebook Kodaline)

Sabigaju.com – Pasca tiga tahun berlalu semenjak Kodaline merilis album “Coming Up for Air” pada 2015 silam, band rock asal Irlandia tersebut kembali meramaikan dunia musik pada tahun ini.

Mereka kembali dengan single “Head Held High”. Single ini diambil dari album terbaru mereka yang diberi titel “Politics of Living”, yang dirilis oleh label Sony Music.

Indonesia sendiri menjadi salah satu negara yang beruntung dimana para penggemar band asal Irlandia itu di tanah air dapat mendengarkan single tersebut lebih dahulu dibanding dengan waktu perilisannya di Inggris maupun Amerika Serikat.

Eksplorasi Kodaline dalam Single Terbaru Head Held High

Berbeda dengan sejumlah track yang dipopulerkan pada album sebelumnya, Kodaline kini melakukan eksplorasi musikalitas yang cukup berani.

Single ini merupakan salah satu lagu yang menonjol di album baru yang melihat band melangkah ke arah baru. Dengan nuansa sound yang lebih segar, tampaknya single ini akan menjadi andalan di seantero radio pada musim ini.

Meski tentu saja masih bernuansa pop-rock, tapi rupanya Kodaline ingin menghadirkan penyegaran dengam memasukkan pengaruh tropical-pop di dalam lagu tersebut.

Single Terbaru Kodaline Bakal Mendulang Sukses?

Lewat cuitannya di Twitter, Kodaline yang digawangi Steve Garrigan, Mark Prendergast, Vincent May, dan Jason Boland mengungkapkan, “Kami merekamnya pada akhir pekan hujan di London dan itu tentang tetap positif ketika Anda berpikir semuanya berantakan!”

Lantas, akankah single Kodaline ini bakal mengikuti kesuksesan “All I Want” yang sempat booming dimana-mana. Lagu ini merupakan soundtrack resmi dari film “The Fault in Our Stars”.

Bahkan, single tersebut hingga muncul di beberapa serial televisi populer Amerika, seperti “Grey’s Anatomy” dan “The Vampire Diaries”.

Buat kamu penggemar Kodaline, tentunya “Head Held High” kini sudah bisa didengarkan di berbagai platform musik digital. (Sbg/Rig)

Comments