One Night Stand
(Foto: Freepik.com)

Sabigaju – Banyak pria tentunya pernah tergoda untuk melakukan one night stand, istilah yang sering digunakan untuk menyebut hubungan seks yang dilakukan dengan seseorang hanya satu malam saja.

Meski cinta satu malam kerap dibayangkan sebagai sesuatu yang menarik dan menantang. Namun jika kamu ingin mencobanya, sebaiknya pikirkan lagi.

Singkirkan dulu bayang ilusi kenikmatan untuk melakukannya, ada resiko yang bisa menimpamu jika nekad melakukan one night stand. Berikut ulasannya

BACA JUGA: Terlalu Sering Have Sex Bisa Bikin Kamu Alami Beragam Derita

Risiko Penularan Penyakit Seksual

Pelaku cinta satu malam umumnya tak mengenal dan tidak mengetahui banyak siapa orang yang diajaknya bercinta.

Bayangkan jika orang yang sosok yang bercinta denganmu memiliki penyakit seksual yang menular seperti herpes atau HIV AIDS? Bisa-bisa Anda tertular penyakit yang dideritanya.

Depresi dan Stres

Tak hanya risiko penularan penyakit seksual yang menular, depresi juga diketahui berkaitan dengan perilaku seks beresiko ini.

Banyak penelitian yang menemukan bahwa hubungan dalam jangka waktu singkat bisa memperbesar terjadinya depresi.

Karena perilaku seks ini seringkali dilakukan tanpa komitmen, peneliti melihat ini bisa menyebabkan rasa stres pada seseorang.

Kamu bisa menjadi sangat khawatir dan waspada berlebihan mengenai pasangan one night stand.

BACA JUGA: Dampak Kebiasaan Begadang Dalam Percintaan dan Perilaku Seksual 

Apa yang akan dilakukan oleh pasangan seks satu malam ini  selanjutnya? Kamu tak pernah tahu, dan ini membuat anda khawatir karena dirimu tak mempercayainya dan tak berkomitmen dengannya.

Kamu bisa stres gaes jika semalam dia mesra padamu namun keesokan harinya pasangan one night stand malah nggak mau kenal denganmu lagi.

Merusak Hidup

Mengonsumsi alkohol, obat-obatan, serta gemar melakukan one night stand, akan mengubah perilaku serta gaya hidupmu. Tentu saja bukan ke arah yang lebih baik.

Jadi, bukan cuma penyakit menular seksual, tetapi juga berisiko terkena penyakit lain yang bisa merusak kesehatanmu.

BACA JUGA: Siapa yang Lebih Senang Berkirim Pesan Erotis, Pria atau Wanita?

Nah sebuah penelitian yang dilakukan tim ilmuwan dari Florida University,  mengatakan bahwa jika seseorang menginginkan hubungan seks yang hebat, maka jauh lebih baik untuk memilih menikah.

Keputusan tersebut jauh lebih baik daripada terus melajang tapi kerap melakukan kebiasaan cinta satu malam dengan orang lain tanpa ikatan.

So, pikir ulang deh untuk melakukan one night stand. (Sbg/Rig)

Comments