Sabigaju.com – Jika kalian penggemar serial 'Game of Thrones', ada kabar gembira niih! Menurut bocoran yang beredar Ed Sheeran akan muncul di musim ketujuh serial tersebut yang akan pada bulan Juli 2017.

Dilansir dari laman The Guardian, Ed Sheeran rencananya bakal tampil sebagai bintang tamu di musim ketujuh 'Game of Thrones'.

Hal tersebut diutarakan langsung oleh David Benioff dan D.B. Weiss, kreator dari serial terlaris di dunia tersebut dalam event South by Southwest Festival akhir pekan lalu yang berlangsung di Austin, Texas.
"Selama bertahun-tahun, kami sudah meminta Ed Sheeran untuk muncul di 'Game of Thrones' sebagai kejutan untuk Maisie (Williams). Dan tahun ini, akhirnya kami berhasil!" ungkap David di depan Maisie dan Sophie Turner yang kala itu hadir di acara yang sama.

Namun sayang, tak ada detail lebih lanjut mengenai kemunculan Ed yang diungkap keduanya di atas panggung. Yang pasti, fans kini semakin dibuat tak sabar dan penasaran soal musim ketujuh 'Game of Thrones'. Rencananya, pihak HBO sendiri rencananya akan memutar season ke tujuh serial drama berdarah tersebut akan mulai 16 Juli mendatang! Kalau menurutmu si Ed nanti bakal jadi sekutunya John Snow atau apa yah? (Sbg/rig)

Comments